Ajukan Pinjaman Usaha Sekarang! Dapatkan Cashbacknya!

Mau nambah stok barang tapi terhalang bujet? Atau arus kas jualan online selalu seret? Masalah seperti ini sering terjadi dalam bisnis online. Jika tidak diatasi, bisnis akan sulit berkembang atau bersaing dengan pedagang lain. 

Jangan khawatir! Modalku punya solusinya. Dengan pinjaman Modal Kawan Mikro, arus kas bisnis onlinemu makin lancar, stok barang aman, pengembangan bisnis juga makin gampang! 

Ayo segera ajukan pinjaman sekarang, agar Anda bisa mendapatkan cashback! Bagaimana caranya, simak syarat & ketentuan di bawah ini:

*Syarat & Ketentuan

  • Cashback berupa admin fee sebesar Rp 100 ribu untuk 40 orang pertama yang pinjamannya berhasil cair pada produk Modal Kawan Mikro
  • Cashback ini terbatas dan hanya bagi peminjam yang berhasil dicairkan pinjamannya
  • Masa penawaran hingga 28 Desember 2020
  • Jumlah minimal pinjaman yang dicairkan senilai Rp 5 juta

Ayo ajukan sekarang! Kembangkan bisnismu dan nikmati cashbacknya

Pinjam Sekarang!

Tahukah Anda? Apa itu Modal Kawan Mikro?

Modal Kawan Mikro adalah salah satu produk pinjaman Modalku yang diperuntukkan untuk para pengusaha dan pedagang online di berbagai platform. Mulai dari e-commerce, media sosial, hingga instant messenger seperti Whatsapp.

Pinjaman ini punya banyak keunggulan, yakni proses pengajuan yang mudah dan cepat, jumlah pinjaman hingga Rp 250 juta dan tanpa agunan. Bunganya juga terjangkau dengan tenor hingga 12 bulan. 

Ayo segera kembangkan bisnismu dengan Modal Kawan Mikro! Klik tombol di bawah ini untuk ajukan pinjaman!

Pinjam Sekarang!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKMĀ di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply