13

Modalku Resmi Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Jakarta, 8 Juni 2017 – Dengan bahagia, Modalku mengumumkan bahwa kami telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terdaftarnya Modalku di OJK mendorong kami untuk terus berkomitmen pada perlindungan konsumen, terus fokus pada inovasi, dan tentunya, terus mendukung UKM Indonesia.

Reynold Wijaya, Co-Founder dan CEO Modalku, menyatakan, “Fakta bahwa P2P lending menjadi fokus regulasi OJK menunjukkan bahwa pemerintah melihat potensi besar bidang FinTech dalam mendukung inklusi keuangan Indonesia. Selama ini, UMKM adalah tulang punggung ekonomi Indonesia, dengan sumbangan 60.3% dari pendapatan negara dan 97% dari tenaga kerja nasional. Dengan adanya regulasi yang baik, akses pinjaman bagi segmen tersebut akan lebih terbuka dan UMKM Indonesia dapat lebih mudah berkembang.”

Kami dari tim Modalku tidak lupa untuk berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kami selama ini.

Selain pinjaman UKM dan invoice financing, Modalku juga telah meluncurkan produk Merchant Cash Advance (MCA) bagi UKM dan pemberi pinjaman. MCA merupakan pinjaman jangka pendek yang fleksibel, dengan proses repayment yang sangat mudah. Bagi pemberi pinjaman, MCA menjadi opsi alternatif investasi dengan bunga yang menarik dan tenor singkat.

Bacalah liputan media mengenai status Modalku yang resmi terdaftar di OJK serta peluncuran MCA di:


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Subscribe

* indicates required