Jakarta, 8 Juni 2017 – Dengan bahagia, Modalku mengumumkan bahwa kami telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terdaftarnya Modalku di OJK mendorong kami untuk terus berkomitmen pada perlindungan konsumen, terus fokus pada inovasi, dan tentunya, terus mendukung UKM Indonesia.

Reynold Wijaya, Co-Founder dan CEO Modalku, menyatakan, “Fakta bahwa P2P lending menjadi fokus regulasi OJK menunjukkan bahwa pemerintah melihat potensi besar bidang FinTech dalam mendukung inklusi keuangan Indonesia. Selama ini, UMKM adalah tulang punggung ekonomi Indonesia, dengan sumbangan 60.3% dari pendapatan negara dan 97% dari tenaga kerja nasional. Dengan adanya regulasi yang baik, akses pinjaman bagi segmen tersebut akan lebih terbuka dan UMKM Indonesia dapat lebih mudah berkembang.”

Kami dari tim Modalku tidak lupa untuk berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kami selama ini.

Selain pinjaman UKM dan invoice financing, Modalku juga telah meluncurkan produk Merchant Cash Advance (MCA) bagi UKM dan pemberi pinjaman. MCA merupakan pinjaman jangka pendek yang fleksibel, dengan proses repayment yang sangat mudah. Bagi pemberi pinjaman, MCA menjadi opsi alternatif investasi dengan pengembalian yang menarik dan tenor singkat.

Bacalah liputan media mengenai status Modalku yang resmi terdaftar di OJK serta peluncuran MCA di: