3 Kegunaan Pinjaman Modal Usaha Paylater Modalku Virtual Credit

dana darurat dari pinjaman tanpa agunan, kenapa tidak?

Pengusaha tentu tidak ingin bisnisnya jalan di tempat. Apalagi pengusaha online yang pergerakannya lebih cepat dan dinamis. Selera konsumen harus terus dipantau agar tidak tertinggal. Dengan demikian, penjualan senantiasa meroket. Namun, hal ini tidak mudah, ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Mulai dari saingan bisnis, minat konsumen yang terus berubah, hingga kekurangan modal. Semua tantangan tersebut harus bisa dilalui. Karenanya, Modalku memberikan solusi pinjaman modal usaha, yaitu Paylater Modalku Virtual Credit. Memangnya apa saja kegunaan dari pinjaman ini? 

Tambah Stok Barang, Paylater Modalku Virtual Credit jadi Solusi

Stok barang menjadi nyawa bagi bisnis perdagangan. Tentu pedagang juga bahagia jika stok barang kosong karena laku. Namun, jika tidak di-stok ulang pedagang dapat kehilangan momen, apalagi jika ia adalah pedagang online. Tak seperti jualan offline, jualan online lebih memerlukan kecepatan dalam re-stok. Baik stok barang lama maupun baru. Jika telat re-stok pembeli bisa kabur ke toko lain. Menambah stok barang secara berkala adalah solusi terbaik. 

Selain menjaga jumlah stok barang, mengelola stok juga jadi kunci sukses bisnis online!

Masalahnya tidak semua pedagang punya modal berlimpah untuk menambah stok barang secara rutin. Paylater Modalku Virtual Credit hadir untuk mengatasi masalah ini.  Anda bisa re-stok barang dari supplier e-commerce langganan Anda. Dapat stok barang sekarang, bayar 30 hari kemudian. Stok barang barang yang selalu ready akan mendatangkan konsumen lagi dan lagi. Tidak ada lagi pelanggan yang kecewa karena stok habis. 

Ekspansi Usaha

Selain menambah jumlah stok, Paylater Modalku Virtual Credit juga bisa digunakan untuk menambah kebutuhan bisnis yang lain. Khususnya untuk pengembangan bisnis atau ekspansi usaha, misalnya membeli laptop baru yang lebih canggih, printer untuk mencetak invoice, atau menambah layar monitor untuk memantau pesanan yang kian meningkat. 

Pembelian aset bisnis di atas tentu dapat mengembangkan usaha Anda. Laptop & printer yang canggih akan mempercepat Anda mengelola pesanan. Dengan monitor tambahan, Anda dapat lebih jeli dalam melihat pesanan beserta catatan yang diberikan pembeli. Misalnya mereka ingin custom barang atau sekedar note khusus. Dengan cara ini pelanggan akan senang dan kembali memesan di toko Anda. 

Segera ajukan Paylater Modalku Virtual Credit, dan beli aset-aset bisnis di e-commerce langganan. Tingkatkan terus kemampuan perangkat Anda, biar kami yang bayar duluan!

Apa itu Paylater Modalku Virtual Credit? Klik di sini untuk pelajari lebih lanjut!

Kebutuhan Mendesak

Ini mungkin terdengar unik, tapi siapa sangka dalam bisnis juga ada kebutuhan darurat atau mendesak. Tak cuma dalam keuangan pribadi, kebutuhan mendesak juga selalu muncul dalam bisnis online. Apa saja contohnya?

Promo-promo! Nah, meski bisa dijadwalkan tetap saja kadang e-commerce tempat kita jualan punya promo dadakan yang menarik. Jika demikian, bisa jadi stok barang tidak akan cukup. Penambahan stok barang ini jadi kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi. Paylater Modalku Virtual Credit bisa jadi solusi untuk masalah ini. 

Selain penambahan stok dadakan, kerusakan laptop saat kita bekerja tentu jadi kebutuhan mendesak dong! Bayangkan saat Anda lagi banyak-banyaknya pesanan, eh laptop malah mati. Sementara servis tidak bisa jaminan pasti baik dari segi waktu maupun kualitas. Paylater Modalku Virtual Credit dapat “membawakan” laptop baru dari toko online langganan Anda. Berjualan lancar, cuan pun aman!

Paylater Modalku Virtual Credit memang didesain untuk membantu memenuhi kebutuhan pebisnis. Tak cuma pebisnis online, tapi juga offline. Tanpa perlu keluar uang, menambah stok barang, beli aset baru, hingga ragam kebutuhan mendesak dapat terpenuhi, Hebat bukan! Segera daftar Paylater Modalku Virtual Credit ini agar bisnis Anda makin lancar. 


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. 

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini. 

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply