Modalku Virtual Credit, Solusi Pinjaman Online Terpercaya untuk Kebutuhan Usaha Anda!

Solusi stok barang dengan paylater modalku virtual credit

Dunia bisnis merupakan sektor yang sangat dinamis. Perubahan dapat terjadi sangat cepat, baik itu dari sisi teknologi, cara pemasaran, hingga selera konsumen. Fakta ini menuntut pebisnis untuk terus menerus melakukan perubahan yang progresif. Tanpa perubahan ke arah yang lebih baik, bisnis Anda bisa kalah saing. Tetapi, perubahan perlu bahan bakar, yaitu modal usaha. Masalahnya, tidak semua pengusaha punya modal yang cukup. Jika Anda salah satunya. Anda bisa menggunakan fasilitas pinjaman online terpercaya untuk tambahan modal usaha. 

Lihat juga: “Pinjaman Online OJK tanpa Jaminan, Solusi untuk Pedagang”

Modal Kawan Mikro untuk usaha ayam geprek

Sebagai platform pendanaan usaha yang berkomitmen memajukan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), Modalku punya produk spesial yang cocok untuk Anda, para pengusaha UMKM. Penasaran bukan? Yuk bahas lebih lanjut!

Modalku Virtual Credit, Solusi Pay Later untuk Kebutuhan Usaha Anda

Kami paham bahwa keterbatasan modal untuk menambah stok barang sering jadi kendala. Oleh karena itu kami rancang produk Modalku Virtual Credit, sebagai produk yang memungkinkan pebisnis untuk mengambil dagangan dahulu, dan dibayar kemudian. Sistem ini akrab disebut pay later.

Pay later tidak cuma bermanfaat untuk menambah stok, tapi juga untuk pengadaan barang atau jasa memenuhi kebutuhan operasional usaha di partner Modalku atau Supplier Anda. Beli apapun, dimana saja sekarang, bayar 30 hari kemudian. 

Dengan pay later ini, keterbatasan modal bukan lagi kendala. Volume penjualan Anda akan naik, operasional bisnis lancar, dan yang pasti cuan berdatangan. tapi terbatas modal untuk menambah stok. Bukan cuma itu, produk ini juga punya keunggulan lain, diantaranya:

  • Dana akan dicairkan ke akun virtual credit Anda
  • Proses singkat, tanpa agunan
  • Biaya dikenakan hanya pada limit yang terpakai
  • Bunga mulai dari 1% per transaksi 
  • Plafon pinjaman hingga Rp 100 juta untuk UMKM Anda
  • Dapat digunakan oleh UMKM, baik yang berbisnis secara online maupun offline
  • Bisa digunakan di marketplace favorit Anda seperti (tokopedia, shopee, lazada, bukalapak, jd.id, zilingo)
  • Pinjaman online terpercaya, karena Modalku sudah berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Bagaimana? Menarik, kan? Tak cuma untuk mengembangkan bisnis, Modalku Virtual Credit juga cocok untuk menyambut ramainya pesanan menjelang lebaran. Hanya mengisi formulir dan mengumpulkan dokumen secara online, dalam waktu singkat pinjaman tanpa jaminan siap digunakan. Stok barang pun dapat segera ditambah. Anda pun siap menyambut lonjakan pesanan. Keuntungan besar pun menanti Anda. 

Kisah Pak Budi, Pedagang Peci di Marketplace

Untuk memperjelas penggunaan produk Modalku Virtual Credit sebagai pinjaman online terpercaya, mari kita simak kisah singkat Pak Budi si Pedagang Peci di bawah ini: 

Sebagai pedagang peci, sarung dan perlengkapan sholat lainnya, toko Pak Budi mengalami lonjakan pesanan saat ramadan dan lebaran. Ia ingin melakukan pembelian stok barang yang cukup banyak.Namun, modal usaha Pak Budi sedang berputar, sehingga dana tersedia tidak cukup. 

Beruntunglah saat browsing sembari sahur,  Pak Budi menemukan produk pinjaman terpercaya yang cocok untuknya. Selain terpercaya, produk ini juga diluncurkan oleh Modalku, platform pendanaan digital bagi UMKM yang sudah berizin OJK. Dengan kata lain, ini adalah pinjaman online OJK. Produk ini bernama Modalku Virtual Kredit. 

Paylater Modalku Virtual Kredit

Dengan produk ini, Pak Budi dapat mengatasi masalahnya. Pak Budi menggunakan Modalku Virtual Credit sebagai fasilitas pay later untuk pembayaran mulai dari 15 hingga 30 hari.

Hasilnya, ia dapat membeli stok tambahan peci & sarung berbagai merek dan variasi dengan waktu yang cepat. Pak Budi pun bahagia merasakan keuntungan berlipat ganda. 

Untuk penggambaran lebih jelas mengenai proses pinjaman Modalku Virtual Credit yang dilakukan pak Budi, Anda dapat melihat bagan di bawah ini:

Anda juga ingin tersenyum bahagia seperti Pak Budi? Segera pelajari dan dapatkan produk Modalku Virtual Credit dengan klik tombol di bawah ini: 

Pelajari & Daftar

Tentang Syarat pengajuan pinjamannya, Anda juga tidak perlu pusing, karena mudah seperti di bawah ini: 

  • Bagi Anda yang bisnisnya berskala UMKM, Anda perlu memiliki bisnis online (di marketplace atau berjualan di platform transportasi online) maupun offline yang menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, atau lainnya
  • Berdomisili di wilayah Jawa*, Batam, Makassar, Medan, Palembang, dan Bali
  • Telah menjalankan usaha lebih dari 6 bulan
  • Memiliki pendapatan bulanan mulai dari Rp 6 juta
  • Bukan pebisnis yang berjualan dengan sistem reseller ataupun dropshipper
  • Memberikan dokumen pendukung seperti:
    – Foto KTP Anda
    – Foto Selfie Anda
    – Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir
    – Foto NPWP atau Laporan Penjualan di Marketplace atau di Sistem Kasir Digital

Bagaimana? Mudah bukan? Buruan dapatkan pinjamannya sekarang juga! Kapan lagi dapat pinjaman online OJK, yang terpercaya, mudah, dan yang pasti mendatangkan cuan!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply