2

Modalku dan Tokopedia Luncurkan Saldo Prioritas untuk Merchant Online

Jakarta, 18 Desember 2018 — Modalku bersama Tokopedia mengumumkan Saldo Prioritas, pelopor produk pinjaman bagi penjual online di Indonesia. Melalui Saldo Prioritas, penjual Tokopedia dapat menerima dana di muka untuk mengoperasikan bisnis tanpa harus menunggu konfirmasi order dari pembeli.

Penjual online seringkali dihadapkan pada masalah arus kas yang macet karena mereka menanggung biaya operasional di antara waktu penerimaan order, pemenuhan pesanan, hingga penerimaan pembayaran dengan modal sendiri. Saldo Prioritas dapat menyediakan hingga 80% dari nilai pesanan di jeda waktu tersebut. Keunggulan produk ini terletak pada persyaratan yang simpel, waktu keputusan yang cepat, dan prosedur tanpa agunan.

Kolaborasi antara Modalku dan Tokopedia ini merupakan wujud komitmen kedua pihak dalam mendukung inklusi keuangan di Indonesia. Keberadaan Tokopedia telah membuka peluang bagi yang tadinya tidak memiliki bisnis agar dapat merintis usaha sendiri, sementara Modalku memperluas akses pinjaman modal usaha tanpa agunan bagi mereka yang selama ini belum terlayani.

Lebih lanjut tentang berita ini di:

Modalku adalah platform peer-to-peer (P2P) lending nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman. Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Comments 2

  1. Pingback: Kolaborasi: Cara Kerja Startup Memanjakan Pelanggan - Modalku

  2. Pingback: 10 Mitos yang Beredar di Lingkungan Startup - Modalku

Leave a Reply