Tumbuh Bersama SBR010, Pilihan Berharga Membangun Negara

Pandemi belum usai, perekonomian sempat lesu, tapi kini ekonomi mulai bangkit. Makin banyak pengusaha dan masyarakat yang mulai menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru. Inilah cara beradaptasi yang efektif. Namun, diperlukan dukungan agar dunia bisnis makin cepat pulih dan berkembang.  Upaya dari berbagai pihak untuk keluar dari kondisi ini. Tak hanya pemerintah, tapi juga dunia usaha hingga seluruh elemen masyarakat, termasuk Anda. Bagaimana caranya?

Investasi. Tapi, bukankah ini membutuhkan angka besar, dilakukan oleh para orang kaya atau konglomerat. Tentu saja tidak begitu. Investasi bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk Anda, salah satunya adalah investasi pada Surat Utang Negara seri SBR010. Anda dapat membeli SBRI010 di Modalku sebagai mitra distribusi. 

Savings Bond Ritel (SBR010) merupakan salah satu instrumen pembiayaan negara yang ditawarkan kepada individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia sebagai investasi yang aman, mudah, terjangkau dan menguntungkan. Dana yang dikumpulkan melalui penjualan SBR010 akan didistribusikan untuk mendanai APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) termasuk untuk pemulihan dampak pandemi Corona Virus Disease (COVID-19).

Masa penawaran SBR010 adalah Senin, 21 Juni pukul 09.00 WIB – Kamis, 15 Juli pukul 10.00 WIB 2021 . SBR010 memiliki jatuh tempo pada tanggal 10 Juli 2023 dan memiliki beberapa keuntungan, di antaranya:

  • AMAN, karena dijamin Negara
  • 🛒 TERJANGKAU, cukup dengan Rp 1 juta
  • 📱 MUDAH, dapat dipesan melalui sistem online
  • 🧮 MENGUNTUNGKAN, tingkat kupon 5.10%, lebih tinggi dari rata-rata imbal hasil instrumen investasi yang sejenis
  • 🩺 Menjadi wujud PERAN AKTIF KONTRIBUSI UNTUK NEGERI, dananya akan dipakai untuk mendukung pembiayaan APBN termasuk pembiayaan dalam rangka pemulihan dampak pandemi Covid-19

Masa penawaran SBR010 telah ditutup! Inilah #PilihanBerharga untuk #TumbuhBersama membangun negara #KiniUntukNanti! Nantikan penawaran surat berharga negara berikutnya ya!

Simak juga tutorial penjualan SBR010 dalam video di bawah ini:

Bagaimana, Mudah Bukan? Buruan Beli SBR 010


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Subscribe

* indicates required

Tinggalkan Balasan