Tips Ekspansi Bisnis: Impor Barang Pakai Fasilitas Paylater!

Virtual, 9 September 2021 — Adakah di antara Anda yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan modal kerja untuk ekspansi usaha? Kondisi tersebut mungkin saja dialami mengingat sejak dilanda situasi pandemi Covid-19, sebagian aktivitas ekonomi melemah. Ekspansi usaha bisa dimulai dengan menambah stok barang. Makin banyak stok, barang dagangan pun makin bervariasi, angka penjualan pun melonjak. Mengimpor stok barang bisa jadi pilihan menarik, meski dana terbatas. Dengan Paylater Modalku Virtual Credit, Anda bisa mengimpor barang dengan mudah. Bagaimana langkahnya? 

Untuk memperjelas kegunaan dan manfaat dari produk tersebut, Modalku bekerjasama dengan Importir.org mengadakan acara bertajuk: “Cari Tahu Tips Ekspansi Bisnis: Impor Barang Melalui Fasilitas Pay Later. Acara dilaksanakan secara daring pada Kamis, 9 September 2021 dan dihadiri beberapa narasumber, yaitu Ayu Puspasari (Senior Manager Micro Business Modalku) dan Isabella Aprilia (Acquisition Coordinator Importir.org) dan dimoderatori oleh Errik Jaya Tirta.

Diskusi dimulai dengan perkembangan bisnis di tengah-tengah kondisi pandemi. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh penggerak usaha adalah melakukan ekspansi bisnis. Isabella menjelaskan bahwa cara untuk melakukan ekspansi usaha yang tepat adalah mencari pangsa pasar baru dan memenuhi kebutuhan dengan impor barang. Para pelaku usaha yang membutuhkan partner untuk aktivitas impor bisa menggunakan layanan dan fasilitas dari Importir.org. Salah satunya adalah layanan opportunity finder, dimana Importir.org bisa membantu Anda untuk mencarikan produk-produk baru.

Kemudian diskusi dilanjutkan oleh Ayu Puspasari yang menjelaskan tentang Modalku Virtual Credit, yaitu fasilitas dan layanan paylater yang juga disediakan bagi para member Importir.org. Fasilitas paylater juga bisa digunakan untuk kebutuhan arus kas usaha serta menambah variasi barang untuk kemudian dilakukan aktivitas impor. Selain itu, fasilitas Paylater Modal Virtual Credit bisa digunakan untuk pengadaan barang maupun jasa dengan pembelian elektronik, peralatan kantor, dan kebutuhan operasional lainnya. 

Yuk, mulai lakukan ekspansi usahamu lewat impor barang dengan mudah melalui fasilitas dan layanan Modalku Virtual Credit. Anda berminat? Klik tombol berikut:

Pakai Modalku Virtual Credit


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini. Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply