Pulihkan Ekonomi, Bangun Negeri Bersama ORI021

ORI021

Sudah 2 tahun pandemi melanda, dan mau tidak mau kita harus mulai membiasakan diri dengan kenormalan baru (new normal). Masalahnya, kondisi ini masih memengaruhi pergerakan ekonomi nasional. Untuk memulihkan kondisi ini diperlukan upaya dari berbagai pihak, termasuk Anda. Bagaimana caranya? Salah satunya dengan Investasi ORI021. 

ORI021 diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan & Risiko (DJPPR) Kementerian Keuangan Republik Indonesia pada 24 Januari 2022 secara hybrid, virtual dan langsung. Luky Alfirman, Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan & Risiko mengatakan bahwa tahun 2021 perekonomian sudah terlihat semakin membaik. “Oleh karena DJPPR ingin melanjutkan optimisme tersebut dengan mengajak masyarakat berinvestasi di ORI021 di tahun ini,” ujar Luky dalam acara pembukaan penjualan ORI021.

Anda juga dapat berkontribusi memulihkan kondisi ekonomi negeri dengan berinvestasi  Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI021. Modalku kembali dipercaya Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia sebagai mitra distribusi ORI021. 

Obligasi Negara Ritel (ORI021) merupakan salah satu instrumen pembiayaan negara yang ditawarkan kepada individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia sebagai investasi yang aman, mudah, terjangkau dan menguntungkan. Penjualan ORI020 dilakukan secara online dan dapat diakses oleh pengguna Modalku melalui akun pemberi pinjaman mereka.

Masa penawaran ORI021 berlaku mulai dari  24 Januari  – 17 Februari 2022. Dengan berinvestasi pada produk ORI020, Anda tidak hanya membantu pembangunan perekonomian Indonesia, tapi juga mendapatkan beberapa manfaat, yaitu:

  • Aman karena pembayaran kupon dan nilai nominal yang dijamin oleh negara
  • Kupon bersifat tetap sebesar 4,90% per tahun, dan akan dibayarkan tanggal 15 setiap bulan
  • Jatuh tempo 15 Februari 2025
  • Berpotensi mendapatkan capital gain
  • Fleksibel karena dapat diperdagangkan di pasar sekunder tanpa ada warkat
  • Bersifat terjangkau, rentang pembelian Rp 1 juta hingga Rp 2 miliar

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dalam ORI021. 

Masa penawaran ORI021 telah ditutup! Tunggu penawaran surat berharga berikutnya ya!

#PilihanBerhargaUntukMelangkahBersama#InvestasiNegeriku #ORI021

Simak video cara pembeliannya di bawah ini:

Tinggalkan Balasan