Modalku Sediakan Fasilitas Modal Karyawan untuk Puluhan Ribu Karyawan dan Mitra Kurir Lazada

modalku x lazada

Jakarta, 28 Maret 2022 – Sebagai platform pendanaan digital di Indonesia, Modalku resmi menjalin kerja sama dengan Lazada Indonesia (Lazada) untuk menjangkau total puluhan ribu karyawan tetap serta mitra kurir (frontliner) garda terdepan logistik. Inisiatif ini diharapkan mampu meningkatkan produktivitas bisnis melalui fasilitas Modal Karyawan bagi seluruh Sumber Daya Manusia yang mendukung operasional bisnis Lazada. Sumber Daya Manusia (SDM) termasuk garda depan operasional logistik sehingga segala kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi tepat waktu. Oleh karena itu, kualitas SDM perlu terus dijaga salah satunya dengan menyediakan fasilitas yang dapat menunjang pekerjaan sehari- hari. Menjawab permasalahan tersebut, Modal Karyawan hadir memberikan solusi finansial bagi para karyawan yang aman dan mudah sebagai fasilitas finansial untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek serta sebagai fasilitas finansial khusus untuk pembelian smartphone bagi mitra kurir Lazada. Kedua fasilitas ini memberikan penawaran proses yang mudah, biaya yang terjangkau, dan sudah dirancang agar tidak memberatkan karyawan dalam proses pelunasan. Tenor yang diberikan juga bervariasi sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan karyawan.

Co-Founder & COO Modalku, Iwan Kurniawan, mengatakan, “Kolaborasi dengan Lazada sebagai salah satu platform e-Commerce di Indonesia menunjukkan komitmen Modalku untuk terus mendukung perkembangan bisnis dari segala sisi, termasuk kesejahteraan SDM di dalamnya. Inisiatif baru yang kami jalankan melalui fasilitas untuk pembelian smartphone muncul karena kami menyadari bahwa kebutuhan akan perangkat yang kompatibel serta fasilitas finansial dapat membantu menunjang kinerja mereka dalam operasional logistik. Melalui  Modal Karyawan, Modalku sepenuhnya mendukung Lazada untuk menyediakan kebutuhan bagi karyawannya tanpa membebani kinerja perusahaan.”

Chief People Officer, Lazada Indonesia, Evelyn Yonathan menambahkan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Modalku dalam penyediaan fasilitas pendanaan untuk penunjang produktivitas karyawan di Lazada, termasuk untuk mitra kurir (frontliner) di unit bisnis Lazada Logistics. Sebagai bagian dari ekosistem ekonomi digital yang sangat dinamis, setiap karyawan dan elemen pendukung di Lazada dituntut untuk memberikan layanan yang cepat, efektif, dan efisien. Melalui kolaborasi dengan Modalku, kami berharap para karyawan serta mitra kurir di Lazada bisa semakin terlengkapi dengan perangkat pribadi yang menunjang kinerja sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih bersemangat dan semakin produktif demi pengembangan profesional mereka.” 


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Tinggalkan Balasan