Kembangkan Bisnis Anda dengan Pinjaman Modal Usaha Clodeo x Modalku!

Virtual, 27 Agustus 2021 — Pernahkah Anda mendengar tentang arus kas? Arus kas merupakan istilah yang sering disebut untuk aktivitas bisnis, yang merinci kas pemasukan dan kas pengeluaran. Tentu saja saat mengelola bisnis Anda membutuhkan arus kas yang mendetail. Jika terjadi kesulitan dan arus kas mengalami hambatan, apa yang harus dilakukan? Bekerjasama dengan Modalku, Clodeo mengadakan acara daring bertajuk “Ngobrol Santai Arus Kas dan Solusi Modal Usaha untuk Kembangkan Bisnis Kamu!”, yang dihadiri oleh Annastasya (Senior Partner Success Associate Modalku) dan Sandy Kurniawan (Sales Manager Clodeo).



Siapapun bisa menjadi pengusaha. Terkadang beberapa dari kita merasa takut untuk memulai membuka usaha. Ada berbagai pertimbangan yang pada akhirnya memilih untuk menunda dan tidak melakukannya. Namun, jangan khawatir—ada solusi bagi Anda yang berniat membuka dan menjalankan usaha. Anda butuh modal? Butuh bantuan saat mengelola bisnis? Pada acara yang diadakan Jumat, 27 Agustus 2021 tersebut, Sandy Kurniawan menjelaskan layanan yang ditawarkan oleh Clodeo. Mulai dari tawaran kemudahan mengelola bisnis seperti pencatatan keuangan, pengelolaan order, layanan sistem COD maupun non-COD, dan bisa diakses di aplikasi mobile Clodeo. 

Lantas, bagaimana dengan modal usaha? Terkadang seseorang mengalami hambatan berupa minimnya modal yang dimiliki dan berakhir untuk tidak melanjutkan. Berdasarkan masalah tersebut, Modalku berkomitmen hadir sebagai platform pendanaan digital bagi UMKM untuk mempertemukan peminjam (umkm/pengusaha) yang membutuhkan akses modal usaha dengan para pendana. Untuk fasilitas modal usaha, Modalku menawarkan beberapa produk di antaranya: Modalku Kawan Mikro, Modalku Virtual Credit, dan Invoice Financing

Modalku Kawan Mikro merupakan pinjaman modal kerja bagi UMKM di Indonesia. Dapat digunakan untuk melancarkan arus kas dan menambah inovasi produk. Produk ini cocok bagi pengusaha e-commerce dan dikhususkan bagi pengusaha online dan offline yang menggunakan POS (Point of sales). 

Sedangkan Paylater Modalku Virtual Credit merupakan fasilitas pengadaan barang atau jasa serta dapat digunakan untuk pembelian elektronik, peralatan kantor, dan kebutuhan operasional lainnya. Ada berbagai kemudahan yang Anda dapatkan dari paylater Modalku Virtual Credit, di antaranya adalah: proses persetujuan kredit yang cepat hanya 2 hari kerja dan gratis biaya administrasi.

“Ini fasilitas yang sering kita dengar, ya. Buy now, paylater. Dimana Modalku juga memiliki fasilitas paylater khusus pengadaan barang atau jasa dengan tenor pinjaman hingga 60 hari”. Ujar Annastasya. 

Selanjutnya, Annastasya juga menjelaskan mengenai Invoice Financing, yaitu solusi arus kas bagi bisnis dan menjadikan aset invoice menjadi sumber pembiayaan modal kerja yang produktif. Limit pinjaman mulai dari Rp 500 juta dan suku bunga terjangkau mulai 1% per bulan. 

Anda butuh bantuan mengelola usaha dan bantuan pendanaan? Temukan solusi terbaik melalui produk Pinjaman Modal Usaha Clodeo x Modalku! Modalku bekerjasama dengan Clodeo dan menawarkan solusi pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan spesial promo bunga mulai dari 1.5% per bulan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi narahubung Pinjaman Modal Usaha Clodeo x Modalku.


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini. Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply