2

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Masih Kurang? Modal Kawan Mikro dari Modalku Bisa Sampai 250 Juta!

Seberapa banyak jumlah modal yang harus Anda siapkan untuk membangun bisnis? Hal ini kembali lagi pada production cost dari bisnis yang dijalani. Bagi beberapa bisnis seperti usaha kuliner rumahan atau thrift shop berbasis online, modal 20 juta mungkin cukup untuk memulai bisnis. Namun, bagi yang ingin berbisnis di dunia teknologi seperti jual-beli handphone atau alat elektronik lain, pinjam uang 20 juta tanpa jaminan mungkin akan kurang.

Baca juga: Kenali Bisnis Thrifting yang Makin Populer

Lalu, apa solusinya bila pinjam uang 20 juta tanpa jaminan masih kurang untuk modal atau ekspansi bisnis Anda? Tenang, kini Modal Kawan Mikro dari Modalku hadir untuk menjawab kegalauan para pengusaha. Tak tanggung-tanggung, Modalku bahkan menawarkan pinjaman hingga 250 juta tanpa jaminan! Penasaran? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Pinjaman modal usaha untuk pelaku UMKM

Modal Kawan Mikro merupakan layanan pinjaman modal usaha untuk para pelaku UMKM. Hal ini karena pinjaman yang diberikan tak memerlukan agunan atau jaminan seperti yang diberlakukan oleh penyedia pinjaman dana konvensional. Selain itu, tenornya pun lebih fleksibel, yakni berkisar antara 3-12 bulan. Bunga yang diberlakukan pun tak kalah kompetitif, mulai dari 2% saja per bulannya. Itulah kenapa layanan pinjaman tanpa jaminan ini sangat cocok bagi para pelaku UMKM yang sedang membutuhkan dana cukup besar untuk mengembangkan usaha.

5 Alasan memilih Modal Kawan Mikro

Masih ragu untuk pinjam dana dari Modal Kawan Mikro. Banyak alasan valid yang akan meyakinkan Anda. Pertama, pengajuan pinjaman bisnis dilakukan secara online sehingga Anda tak perlu lagi datang ke kantor Modalku. Hal ini tentu praktis di tengah pandemi yang membatasi pertemuan langsung.

Kedua, Modal Kawan Mikro merupakan layanan pinjaman online yang aman untuk pelaku UMKM karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ketiga, waktu pinjaman cukup fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Keempat, syarat dan ketentuannya cenderung mudah. Kelima, Anda tak hanya bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan, tapi limitnya bisa mencapai 250 juta.

Baca juga: Cara Mudah Ajukan Pinjaman Modal Kawan Mikro

Siapa saja bisa daftar!

Lantas, siapa saja yang bisa meminjam dana untuk modal bisnis dari Kawan Mikro Modalku? Seluruh pelaku UMKM bisa melakukannya. Bagi yang menjalankan usaha secara online, baik marketplace atau platform transportasi online sekalipun, Anda bisa memanfaatkan pinjaman modal ini. Bagaimana dengan pengusaha offline? Tentu juga bisa selama Anda menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, GoBiz, Majoo, dan lainnya.

Persyaratan sangat mudah untuk dipenuhi

Apakah kini Anda sudah tertarik mengajukan pinjaman tanpa jaminan lewat Kawan Mikro Modalku? Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Anda akan diminta untuk menyerahkan foto KTP, foto selfie, NPWP, serta mutasi rekening usaha atau laporan penjualan usaha dari sistem kasir digital. Selain itu, minimal Anda sudah harus menjalankan usaha lebih dari enam bulan dengan pendapatan mulai dari Rp6 juta. Pastikan Anda juga bukan pebisnis yang berjualan dengan sistem reseller atau dropshipper. 

Salah satu produk unggulan Modalku

Hingga kini, Modalku telah membantu ribuan UMKM untuk memulai dan mengembangkan usahanya. Hal ini dilakukan Modalku melalui produk unggulan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan bisnis. Untuk Modal Kawan Mikro, pinjaman dananya berupa dana tunai bagi pebisnis. Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan bisa diajukan lewat Modal Kawan Mikro ini. Bahkan jika masih butuh modal lebih, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp250 juta dengan tenor 3-12 bulan.

Sementara itu, produk unggulan yang lainnya adalah Invoice Financing. Layanan pinjaman ini bisa Anda manfaatkan untuk sebagai solusi kelancaran arus kas untuk setiap project Anda. Sama-sama merupakan pinjaman tanpa jaminan, pencairan pinjaman dapat mencapai 80% dari nilai invoice Anda, dengan limit mencapai Rp2 miliar dan tenor 15-90 hari.

Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Modal Kawan Mikro. Tak perlu khawatir, Modalku sudah menjadi anggota dan diawasi oleh OJK sehingga keamanannya terjamin. Apalagi Anda juga bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan tenor yang fleksibel, termasuk untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan! Prosesnya juga mudah dan cepat, cocok untuk para pelaku UMKM. Segera ajukan pinjaman dengan klik tombol di bawah ini:

Pinjam Sekarang!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Subscribe

* indicates required

Comments 2

    1. Post
      Author

      Halo kak, terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Wih semangat terus kak! coba evaluasi dan setelah 3 bulan dicoba lagi

Tinggalkan Balasan