Ini Dia Caranya Agar Pinjaman 100 Juta Langsung Cair

pinjaman 100 juta langsung cair hanya di Modalku

Bagi yang membutuhkan dana tambahan untuk modal pengembangan bisnis, kini Anda bisa mengajukan pinjaman 100 juta langsung cair. Tidak membutuhkan syarat dan proses yang berbelit-belit, Anda dapat melakukannya secara mudah melalui platform online. Terlebih, Anda juga tak perlu menyerahkan jaminan untuk mengajukan pinjaman. Dengan begini, Anda pun bisa segera mendapatkan dana untuk memenuhi berbagai keperluan bisnis. Bagaimana caranya mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dan langsung cair? Simak ulasannya berikut ini!

Pilih Platform Pendanaan yang Tepercaya

Dulu, mengajukan pinjaman uang mungkin hanya bisa dilakukan melalui bank atau orang terdekat. Namun, kini ada opsi lain bagi Anda yang sedang membutuhkan dana, yaitu pinjaman online atau yang kerap disingkat pinjol. Caranya pun terbilang mudah karena peminjaman bisa dilakukan hanya lewat internet, termasuk untuk pinjaman 100 juta langsung cair.

Walau begitu, usahakan untuk tidak gegabah dalam memilih penyedia layanan pinjol. Pastikan Anda memilih perusahaan yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti Modalku. Telah memenuhi standar keamanan layanan yang ditetapkan OJK, Modalku menyediakan layanan pinjaman 100 juta tanpa jaminan yang dapat dipercaya.

Lengkapi Setiap Persyaratannya

Berkomitmen mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mengembangkan bisnis, Modalku menyediakan produk Modal Kawan Mikro dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Simak berbagai syarat di bawah ini agar pinjaman 100 juta langsung cair ke tangan Anda.

NoPersyaratan Pinjaman 100 Juta Langsung Cair
1UMKM memiliki toko online dan menjual barang, bukan jasa.
2UMKM toko offline yang terdaftar pada platform transportasi online atau menggunakan jasa kasir digital bersedia memberikan informasi dashboard penjualan.
3Bisnis berdomisili di Jawa, Batam, Makassar, Medan, Palembang, atau Bali
4Menjalankan usaha lebih dari 6 bulan.
5Memiliki pendapatan minimal Rp 6 juta per bulan.
6Bukan pebisnis yang bersifat reseller atau dropshipper.
7Menyerahkan dokumen pendukung: foto KTP, foto selfie, mutasi rekening 3 bulan terakhir, dan foto NPWP atau laporan penjualan di marketplace atau sistem kasir digital.

Ajukan Secara Online agar Lebih Cepat

Apabila syarat-syarat tersebut sudah terpenuhi, Anda bisa mengajukan pinjaman 100 juta langsung cair ke Modalku di mana pun dan kapan pun. Prosesnya terbilang cepat tanpa mengantre, bahkan tidak memakan waktu lebih dari satu jam. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka tautan ini, lalu klik ‘Daftar sekarang’.
  2. Isi formulir sesuai dengan data diri Anda dan klik ‘Ajukan Sekarang’.
  3. Modalku akan mengirimkan kode One Time Password (OTP) ke nomor yang sudah Anda daftarkan. Lalu, masukkan kode OTP yang Anda terima.
  4. Lakukan konfirmasi terhadap pernyataan yang diinformasikan dengan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku, kemudian Anda dapat memulai pengajuan.
  5. Masukkan nominal dana yang ingin diajukan, misalnya kali ini sejumlah Rp100 juta.
  6. Lengkapi informasi diri (nama sesuai KTP, alamat email, tempat dan tanggal lahir, alamat rumah, serta foto KTP).
  7. Lengkapi juga informasi usaha Anda (bidang usaha, tujuan penggunaan pinjaman, dan lokasi usaha).
  8. Anda akan mendapatkan perkiraan jumlah pinjaman dan bunga berdasarkan informasi usaha Anda.
  9. Lengkapi informasi tambahan seperti foto selfie dengan KTP, mutasi rekening bank pendapatan usaha Anda dalam 3 bulan terakhir, dan foto NPWP atau mutasi transaksi penjualan 
  10. Proses pengajuan selesai, tunggu sampai 3 sampai 4 hari kerja. Jika dokumen yang dikirimkan lengkap dan sesuai persyaratan, pinjaman 100 juta langsung cair dari Modalku.

Pahami Manfaat dan Keuntungan Pinjaman

Selain syarat dan proses yang relatif mudah, mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan di Modalku juga memiliki sejumlah kelebihan lain. Bahkan sebetulnya Anda juga bisa mengajukan pinjaman hingga Rp250 juta!

Salah satu keuntungan lainnya adalah bunga yang relatif rendah, mulai dari 2% per bulan. Lalu, dengan pinjaman 100 juta langsung cair, Anda pun bisa melancarkan arus kas maupun memenuhi berbagai kebutuhan bisnis lainnya. Tentunya jumlah tenor juga bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Pilih Pinjaman Online tanpa Agunan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mengajukan pinjaman 100 juta langsung cair lewat Modalku tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Hal ini bisa Anda dapatkan melalui produk Modal Kawan Mikro. Walau proses pengajuan dilakukan secara online, bukan berarti hanya pengusaha online yang bisa mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini. Anda yang berbisnis offline juga dapat melakukannya selama menggunakan sistem kasir digital seperti GoBiz, Moka dan lain-lain.

Hingga hari ini, sudah ada ribuan UMKM yang telah berhasil mengembangkan bisnis mereka dengan pinjaman dana dari Modalku. Kini giliran Anda untuk meningkatkan bisnis dengan bantuan pinjaman dana dari Modalku.

Jadi, jangan ragu untuk mengajukan pinjaman di Modalku. Dengan pinjaman 100 juta langsung cair, Anda bisa membangun bisnis tanpa perlu memikirkan jaminan, persyaratan yang mudah, pendaftaran antiribet, proses pencairan dana yang cepat, dan pastinya aman sebab Modalku telah terdaftar di OJK. Tunggu apa lagi? Dapatkan dana untuk kebutuhan bisnis Anda di Modalku! Klik banner di bawah ini untuk dapatkan pinjamannya:

Modal Kawan Mikro untuk usaha ayam geprek

Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Tinggalkan Balasan