Bersaing di Industri Neobank, Grup Modalku Lakukan Co-Investment Bank Index

Modalku Bank Index

Jakarta, 26 April 2022 – Sebagai platform pendanaan digital untuk UMKM di Asia Tenggara,  Grup Modalku resmi mengumumkan investasi bersama Carro, platform jual beli otomotif di Asia Tenggara atas saham Bank Index (PT. Bank Index Selindo). Investasi ini merupakan langkah besar bagi Grup Modalku dalam memasuki industri neobank. Langkah ini juga merupakan bentuk dorongan agar terus memberikan layanan finansial secara menyeluruh serta menjangkau bisnis yang kurang terlayani secara lebih optimal. 

Dengan 52 jaringan kantor di area komersial utama yang tersebar di Jabodetabek, Jawa, Sumatera, Bali dan Batam, Bank Index melayani UMKM dalam mengembangkan usahanya. Selain itu, Bank Index juga menjalankan bisnis di berbagai rantai pasokan komersial melalui pelayanan mobile serta internet banking kepada penggunanya.  

Co-Founder & CEO Modalku, Reynold Wijaya, mengatakan, “Kolaborasi bersama Bank Index ini akan mendukung strategi bisnis Grup Modalku ke depannya. Kami melihat bahwa Bank Index adalah partner yang sesuai bagi Modalku karena adanya kesamaan visi untuk memberdayakan dan mengembangkan UMKM. Sejak 2015, Grup Modalku telah menjadi mitra untuk industri perbankan di seluruh wilayah kami beroperasi. Kemitraan kami dengan Bank Index akan membawa kolaborasi fintech dan perbankan ke level yang lebih tinggi. Bersama-sama kami berencana untuk mendukung UMKM dengan lebih baik di lintas perbankan, pembayaran, pinjaman, dan layanan digital.”

Lebih lanjut tentang berita ini:


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Tinggalkan Balasan