Bantu Bisnis UMKM, Modalku dan BukaPengadaaan Jalin Kerjasama

Modalku & BukaPengadaan jalin kerjasama

Jakarta, 18 Agustus 2021   BukaPengadaan dari Bukalapak kembali berkolaborasi dengan Modalku, khususnya dalam sektor pembiayaan bagi pelaku UMKM yang tergabung dalam jaringan ekosistem BukaPengadaan. Kerjasama menjadi perwujudan kesamaan visi BukaPengadaan & Modalku, yakni memberdayakan UMKM agar terus tumbuh tanpa khawatir keterbatasan cash flow. 

Dengan kerjasama ini, pelaku UMKM yang tergabung dalam BukaPengadaan baik buyer maupun vendor akan memperoleh pembiayaan modal usaha. Kami mengerti di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, modal usaha menjadi sangat penting untuk memperlancar bisnis. Pelaku UMKM dapat memanfaatkan pinjaman pembiayaan dengan nominal per pinjaman hingga Rp 500 juta dengan tenor hingga 60 hari. 

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara BukaPengadaan dan Modalku dilakukan pada akhir Juli 2021 yang diwakili oleh Head of Growth and Partnership Modalku, Arthur Adisusanto dan Direktur BukaPengadaan Hita Supranjaya.

“Kolaborasi ini menjadi salah satu langkah Modalku untuk mengajak para UMKM #BangkitBersinar dan terus berkembang di masa ini. Modalku terus berupaya menjadi platform pendanaan digital terpilih bagi UMKM dengan cara menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masing-masing bisnis mereka. Bersama BukaPengadaan dari Bukalapak, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis dalam hal pengadaan barang. Kami berharap sinergi ini dapat menjadi salah satu solusi dari kendala yang dihadapi para pelaku UMKM di tengah pandemi COVID-19., ujar Head of Growth and Partnership Modalku, Arthur Adisusanto

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur BukaPengadaan Hita Supranjaya.. Menurutnya, Kolaborasi Bukalapak bersama Modalku ini dapat memberikan tambahan pilihan pembiayaan bagi para pelaku UMKM di tengah masa pandemi COVID-19 untuk terus mengembangkan usahanya. “Kami berharap kerjasama ini akan membawa manfaat dan nilai tambah yang lebih besar untuk kemajuan UMKM dan kesejahteraan masyarakat yang lebih luas,” ungkap Hita. 

Lebih lanjut tentang berita ini, klik link di bawah ini: 


Modalku hingga hari ini terus berkomitmen memberikan layanan dan fasilitas pendanaan modal kepada pelaku usaha dan UMKM. Salah satunya adalah produk Modalku Virtual Credit, yang dapat melancarkan & memenuhi  kebutuhan bisnis Anda. 


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini. 

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply