Berikan Manfaat Tanpa Henti untuk Bekal Hari Nanti dengan ORI18

passive income ori18

Modalku kembali dipercaya Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk mendistribusikan Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI018. Hasil penjualan ORI018 akan digunakan untuk membangun infrastruktur Indonesia. Keikutsertaan Modalku ini, membuktikan bahwa platform Peer-to-Peer (P2P) lending Indonesia semakin terintegrasi dalam ekosistem keuangan nasional.

Dengan membeli ORI018, Anda telah berkontribusi membangun infrastruktur negara. Infrastruktur yang baik akan memberi manfaat tanpa henti. Sehingga bekal masa depan akan lebih terjamin. Selain berkontribusi, Anda juga mendapat passive income yang menarik. Ayo kapan lagi berinvestasi sekaligus berkontribusi membangun negara!

Masa penawaran ORI18 adalah 1 – 21 Oktober 2020 (09.00 WIB). ORI18 jatuh tempo pada tanggal 15 Oktober 2023 dan memiliki beberapa keuntungan, di antaranya:

  • Aman karena pembayaran kupon dan nilai nominal yang dijamin oleh negara
  • Kupon bersifat tetap sebesar 5,70% per tahun, dan akan dibayarkan tanggal 15 setiap bulan dimulai dari bulan Desember 2020
  • Pajak lebih rendah hanya 15% (dibandingkan dengan pajak deposito 20%) 
  • Fleksibel karena dapat diperdagangkan di pasar sekunder tanpa ada warkat
  • Berpotensi mendapatkan capital gain
  • Bersifat terjangkau, rentang pembelian mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 miliar
  • Dapat dipinjamkan atau dijaminkan pada pihak lain
  • Sumber passive income yang menguntungkan

Masa penawaran ORI018 telah ditutup! Pantau terus blog dan media sosial Modalku ya, agar tidak ketinggalan info terbaru dari kami.

#manfaattanpahenti #bekalharinanti #investasinegeriku

Bagaimana cara mendapatkan ORI18? Simak video di bawah ini: 

Cara Mendapatkan ORI18 di Modalku

Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply