Kembangkan Bisnis dengan Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan dari Invoice Financing Modalku

bisnis berkembang dengan invoice financing

Mengajukan pinjaman online bisa membantu mengembangkan bisnis, salah satunya lewat pinjaman Rp500 juta tanpa jaminan dari Invoice Financing Modalku. Anda tidak perlu ragu mengajukan pinjaman online di Modalku karena total pinjaman bisa mencapai Rp2 miliar tanpa agunan. Semua produk pinjaman online dari Modalku pun bisa diajukan dengan praktis dan aman. Mari simak informasi tentang Invoice Financing Modalku berikut ini!

Apa itu invoice financing?

Invoice financing adalah sebuah jenis pinjaman modal kerja dengan menjadikan invoice pelanggan yang belum dibayar sebagai jaminan pinjaman. Salah satu produk pinjaman online untuk kebutuhan bisnis dari Modalku ini ditujukan bagi UMKM karena bisnis kecil sangat membutuhkan arus kas yang lancar untuk menjalankan bisnis.

Jika pelanggan bisnis Anda membutuhkan waktu cukup lama untuk melunasi tagihan invoice, arus kas bisnis bisa terhambat dan menyulitkan bisnis. Padahal, dana invoice seharusnya dipakai oleh bisnis untuk menjalankan bisnis dengan normal dan memenuhi berbagai kebutuhan bisnis lainnya.

Invoice financing memungkinkan Anda untuk memperoleh pinjaman dana. Dana tersebut selanjutnya bisa dipakai untuk menjalankan operasional bisnis dan memperlancar arus kas selama Anda menunggu pelanggan melunasi invoice yang belum terbayar.

Invoice financing dapat melancarkan arus kas bisnis

Kelancaran arus kas bisnis penting agar bisnis bisa beroperasi dengan normal dan menghasilkan profit yang Anda harapkan. Masalahnya, ada saja kondisi yang mungkin membuat arus kas bisnis berjalan tidak selancar yang diharapkan, misalnya saat pelanggan belum melunasi invoice. Saat ini terjadi, invoice financing dari Modalku bisa dimanfaatkan untuk memperlancar arus kas bisnis.

Tersendatnya arus kas adalah tantangan yang harus bisa Anda hadapi karena kelancaran arus kas bisnis diperlukan untuk kelancaran bisnis secara keseluruhan. Pelanggan yang membutuhkan waktu terlalu lama untuk melunasi invoice bisa bisa menghambat pemasukan dan berdampak negatif terhadap berjalannya bisnis Anda.

Layanan Invoice Financing dari Modalku hadir sebagai solusi karena Anda bisa memanfaatkan pinjaman online invoice financing untuk memperlancar arus kas bisnis. Pinjaman 500 juta tanpa jaminan yang sesuai untuk UMKM ini dapat membantu kelancaran bisnis tanpa Anda perlu repot mengajukan dana pinjaman ke bank. 

Semakin cepat dana invoice cair, semakin cepat kembangkan bisnis

Pertumbuhan sangat penting untuk kelangsungan jangka panjang bisnis karena membantu bisnis memperoleh aset, merekrut karyawan baru, mendanai investasi, serta mendorong kinerja bisnis dan keuntungan. Pertumbuhan dalam bisnis penting karena memungkinkan Anda untuk memanfaatkan peluang baru, memperluas produk atau layanan, menarik lebih banyak pelanggan, meningkatkan penjualan, hingga mempekerjakan lebih banyak staf.

Sementara banyak hal mendorong pertumbuhan bisnis, banyak hal juga yang bisa menghambat, salah satunya invoice yang tersendat. Saat pelanggan lalai dalam melakukan pembayaran invoice, risikonya adalah bisnis Anda akan terdampak secara negatif sehingga mengganggu kelangsungan bisnis. Semakin cepat dana invoice cair, maka akan semakin cepat pula Anda bisa mengembangkan bisnis. 

Lihat juga: Arus kas makin lancar dengan invoice financing

Waktu yang Anda habiskan untuk menunggu pelanggan melunasi invoice bisa membuat bisnis mengalami kondisi finansial yang membahayakan. Pasalnya, Anda tidak punya cukup dana untuk menjalankan operasional. Solusinya, Anda bisa memanfaatkan invoice financing untuk memperoleh dana yang dibutuhkan demi kelancaran usaha dan mendapatkan banyak keuntungan lainnya, termasuk proses pengajuan pinjaman yang mudah dan tak memakan waktu lama. 

Proses invoice financing umumnya lebih cepat jika dibandingkan dengan jenis pinjaman lain karena dana bisa langsung cair dalam waktu 2 hari saja. Dana yang sudah cair tersebut bisa langsung Anda pakai untuk biaya operasional bisnis. Kelancaran arus kas bisnis salah satunya bergantung pada pembayaran invoice pelanggan. Layanan invoice financing pun memiliki peran penting dalam menutup biaya operasional sehingga bisnis tetap bisa berjalan dengan baik, apalagi jika Anda bisa mendapatkan pinjaman 500 juta tanpa jaminan.

Dapatkan pinjaman invoice financing dari Modalku

Salah satu penyedia invoice financing yang terdaftar dan diawasi oleh OJK adalah Modalku, platform peer-to-peer (P2P) lending berbasis online di Indonesia yang juga melayani invoice financing. Tak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman online karena Modalku mendukung pertumbuhan bisnis lokal sehingga memang secara konsisten memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis di tanah air.

Produk pinjaman online Invoice Financing dari Modalku adalah solusi arus kas untuk setiap project bisnis Anda yang bisa diajukan tanpa agunan, proses singkat, dengan pencairan pinjaman hingga 80% dari nilai invoice Anda. Tenor pinjamannya pun cukup fleksibel, yakni selama 15-90 hari. Kabar baiknya lagi, Anda bisa berkesempatan mendapatkan pinjaman 500 juta tanpa jaminan!

Berbagai manfaat invoice financing wajib Anda pertimbangkan untuk membantu melancarkan arus kas bisnis. Proses pengajuan pinjaman 500 juta tanpa jaminan ini relatif mudah sehingga Anda bisa memperoleh dana dalam waktu singkat dan tentunya aman. Pilihlah penyedia invoice financing yang bisa diandalkan seperti Modalku. Klik di sini untuk informasi selengkapnya!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Tinggalkan Balasan