Apa itu Pinjaman Pengusaha Online?

Seperti namanya, pinjaman pengusaha merupakan solusi bagi pengusaha online yang ingin mengembangkan bisnisnya. Dengan pinjaman ini, berbagai kebutuhan pengusaha online bisa terpenuhi. Bisnis pun makin lancar dan berkembang. 

Lihat juga: “Memulai Bisnis Baru dengan Peluang Bisnis Online Ini”

Mengapa Anda Perlu Pinjaman Pengusaha Online? 

Tahukah Anda? Peluang bisnis online kian hari, kian meningkat. Selain karena makin tingginya pengguna internet, pandemi Covid-19 makin mendorong banyak orang untuk semakin lama di dunia maya. Alhasil, minat orang untuk memenuhi kebutuhan dengan belanja online pun meningkat. 

Tentu, kesempatan ini tidak boleh Anda lewatkan. Tingkatkan stok barang, jadikan jenis produk dagangan makin variatif. Sediakan juga bujet iklan agar produk Anda bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Tentu pengeluaran-pengeluaran ini berpotensi menghambat arus kas bisnis. Namun, hal itu tidak akan terjadi karena ada pinjaman pengusaha online. 

Bisnis online memang banyak lika-likunya, apa saja ya? klik di sini!

Siapa Saja yang bisa Mendapatkan Pinjaman Pengusaha Online?

Seluruh pengusaha online (e-commerce, social media, platform transportasi online) bisa mengajukan pinjaman.

Apa Saja Keunggulan Pinjaman Pengusaha Online?

  • Pinjaman modal usaha hingga Rp250 juta
  • Tenor hingga 12 bulan dengan bunga terjangkau
  • Tidak memerlukan agunan sebagai jaminan
  • Proses pengajuan mudah dan praktis
  • Aman karena Modalku telah berizin dan diawasi oleh OJK

Bagaimana Cara Kerja Pinjaman UKM Modalku?

Setelah Anda mengajukan pinjaman dan memenuhi berbagai persyaratan, Modalku akan melakukan penilaian terhadap aplikasi pinjaman menganalisis informasi dari dokumen-dokumen yang diserahkan. Bila pinjaman disetujui, Modalku akan menyerahkan surat penawaran pinjaman yang dapat ditandatangani oleh peminjam sebagai bentuk persetujuan. 

Berdasarkan kesepakatan tersebut, pinjaman lalu masuk proses crowdfunding di platform Modalku untuk ditawarkan kepada para pemberi pinjaman yang telah terdaftar. Setelah crowdfunding selesai, Modalku akan mencairkan pinjaman ke rekening bank Anda.

Untuk melunasi pinjaman pengusaha online, setiap bulan Anda harus membayar kembali pokok pinjaman beserta bunganya sesuai dengan jangka waktu yang telah disepakati.

Apa Saja Syarat Pengajuan Pinjamannya?

Syaratnya mudah kok! Anda hanya perlu registrasi dengan membuat akun Modalku di sini. Lalu lengkapi formulir pendaftaran dan menyerahkan dokumen yang diperlukan melalui website kami. Dokumen yang diminta hanya 2, yaitu fotokopi/scan kartu identitas (KTP/SIM) Anda dan pasangan (apabila telah menikah). Beserta rekening koran selama 3 bulan terakhir. 

Ayo segera kembangkan bisnis Anda! Klik tombol di bawah ini untuk ajukan pinjaman!

Ajukan Pinjaman Sekarang!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply