4

Writeaton Pertama Modalku

6 Juli 2018Event Modalku yang sedikit berbeda, yaitu writeaton bagi tim internal. Inti dari writeaton cukup simpel. Semua partisipan menulis artikel masing-masing hingga selesai. Gaya dan panjang tulisan dibebaskan, mau gaya kasual, gaya laporan, ataupun artikel ribuan kata. Hanya ada satu kriteria batasan: pilihan topik dan isi konten harus masih berhubungan dengan Modalku.

Batasan ini tidak mengekang kreativitas peserta. Panel juri menerima artikel tentang personal finance, investasi, pinjam meminjam, teknologi, dunia startup, dan dunia keuangan secara umum.

Writeaton Modalku setengah kompetitif dan setengah suportif. Kompetitif karena ada sisi lombanya. Panel juri memilih juara 1-3 yang mendapatkan hadiah berupa voucher. Tetapi waktu writeaton juga menjadi medium untuk meningkatkan hubungan erat bagi tim internal. Peserta berdiskusi soal menulis, saling bertanya, dsb.

Ternyata, beberapa staf Modalku memiliki bakat menulis yang terpendam. Ada yang cerita bahwa saat dia SMA dan kuliah, dia sering memenangkan lomba menulis tetapi hobinya tak lagi diteruskan sejak mulai berkarir.

Modalku memiliki misi membangun ekonomi Indonesia yang lebih kuat. Baik dengan memberdayakan usaha kecil dan UMKM lokal, juga dengan membentuk alternatif investasi yang baru dan terpercaya. Kami juga ingin memberikan edukasi tentang layanan keuangan. Tetapi tidak lupa bahwa semua dimulai dari tim internal.

Modalku akan mulai sharing konten pemenang writeaton besok. Semoga Anda menyukai hasilnya!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Comments 4

  1. Pingback: Yakin Mau Terjun ke Dunia Startup? 6 Sifat yang Wajib Dimiliki – Modalku

  2. Pingback: Penghasilan Tambahan Lewat Smartphone for Smart Millennial - Modalku

  3. Pingback: Yakin Mau Terjun ke Dunia Startup? 6 Sifat yang Wajib Dimiliki - Modalku

  4. Pingback: Pemerataan Penggunaan Layanan Tekfin bagi Generasi Konvensional - Modalku

Leave a Reply