1

Modalku Terpilih Menjadi Salah Satu Mitra Distribusi SBR004 oleh Kementerian Keuangan Indonesia

Modalku dipercaya sebagai salah satu mitra distribusi surat utang negara atau Savings Bond Ritel (SBR) seri SBR004. Selain menunjukkan kepercayaan pemerintah, kecepatan sistem teknologi finansial (FinTech) dalam mengadopsi Savings Bond Ritel membuktikan besarnya potensi bagi dunia finansial bila FinTech dan ekosistem keuangan yang sudah ada aktif melakukan sinergi.

Savings Bond Ritel seri SBR004 mengangkat misi pendidikan nasional. Penilaian Bank Dunia menyatakan bahwa kualitas pendidikan bagi masyarakat Indonesia masih rendah, terutama karena pendidikan yang kurang merata dan kurikulum yang belum sesuai dengan standar internasional. Semua dana yang diterima melalui penerbitan SBR004 akan digunakan pemerintah untuk membiayai pengembangan pendidikan Indonesia.

Sistem penjualan SBR Ritel yang online menjadi salah satu kemudahan yang ditonjolkan bagi pelanggan, terutama bagi mereka dari generasi muda. Tingkat kupon investasi SBR004 juga kompetitif, sebesar minimal 8,05% per tahun (mengacu pada Bank Indonesia 7 Days Reserve Repo Rate). SBR004 juga bersifat terjangkau karena pemesanan kupon bisa dimulai dari Rp 1 juta.

Segera klik di sini untuk mulai investasi SBR004! Masa penawaran hanya sampai tanggal 13 September 2018 lho!

Lebih lanjut tentang berita ini di:

Untuk informasi Kementerian Keuangan tentang SBR004, klik di sini.


Modalku menyediakan layanan peer-to-peer (P2P) lending, di mana peminjam (UMKM lokal yang berpotensi) dapat memperoleh pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp 2 miliar yang didanai oleh pemberi pinjaman platform (individu atau institusi yang mencari alternatif investasi) melalui pasar digital.

Lebih lanjut tentang Modalku di sini.

Comments 1

  1. Pingback: Modalku Menjadi Mitra Distribusi Sukuk Tabungan ST-002 - Modalku

Leave a Reply