Ingin Investasi Sekaligus Membangun Negeri? Inilah Saatnya!

Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

Peribahasa tersebut cocok untuk menggambarkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan visi Indonesia unggul. Ini bisa dimulai dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang tahun lalu hanya tumbuh sebesar 5,02 persen. Pencapaian ini lebih rendah dibanding capaian tahun 2018 sebesar 5,17 persen. Kita bisa bersama-sama meningkatkan pertumbuhan tersebut. Caranya dengan berinvestasi Sukuk Negara Ritel (SR) Seri SR012.

Surat Negara Ritel (SR) merupakan produk Surat Berharga Syariah Negara (Sukuk) yang diterbitkan pemerintah Republik Indonesia dan dijual kepada individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia melalui Agen Penjual di Pasar Perdana dalam negeri. Kali ini Modalku kembali dipercaya oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia. 

Dana Anda akan digunakan untuk membiayai berbagai program pemerintah yang dapat mendorong roda perekonomian nasional. Ayo, ambil bagian dalam upaya membangun negeri dengan membeli Sukuk Negara Ritel Seri 012 (SR012) di Modalku!

Sistem penjualan SR012 dilakukan secara online dan dapat diakses oleh pengguna Modalku melalui akun pemberi pinjaman mereka selama masa penawaran SR012 yaitu 24 Februari 2020 – 18 Maret 2020 (09.00 WIB). SR012 jatuh tempo pada tanggal 10 Maret 2023 dan setelmen 26 Maret 2020. SR012 memiliki beberapa keuntungan, di antaranya:

  • Aman karena dijamin oleh negara
  • Menarik, pembayaran kupon setiap bulan
  • Tradable dapat diperdagangkan di pasar sekunder
  • Terjangkau, pembelian mulai dengan Rp 1 Juta hingga Rp 3 milyar.
  • Tingkat imbal hasil yang menarik (6.3% per tahun), lebih tinggi dari rata – rata tingkat bunga deposito bank
  • Cashback 5% maksimal Rp 100.000,- (minimal pembelian Rp 2.000.000 hanya bagi 50 pembeli baru SBSN Ritel di Modalku)
  • Mewujudkan peran aktif dalam membangun negeri (dananya akan digunakan untuk mendukung pembiayaan APBN
  • Berbasis Syariah, pengelolaan investasi berbasis prinsip syariah

Yuk, ambil bagian dalam kontribusi memajukan negeri bersama Modalku dan dapatkan cashback Rp 100.000 hanya untuk Anda #InvestasiRakyatPenuhManfaat!

Masa penawaran SR012 telah ditutup! Tunggu penawaran Surat Negara Ritel selanjutnya ya!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini. Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Leave a Reply