Ayo Berinvestasi Sekaligus Berkontribusi untuk Pendidikan Indonesia dengan SBR007!

Lagi, Modalku dipercaya oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) untuk menjadi salah satu mitra kerja distribusi instrumen pembiayaan negara berupa Saving Bonds Ritel (SBR) seri SBR007. 

Savings Bond Ritel (SBR007) merupakan salah satu instrumen pembiayaan negara yang ditawarkan kepada individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia sebagai investasi yang aman, mudah, terjangkau dan menguntungkan. Dana yang dikumpulkan melalui penjualan SBR007 akan didistribusikan untuk mendanai pembangunan pendidikan Indonesia.

Masa penawaran SBR007 akan berlangsung dari tanggal 11 Juli 2019 dan berakhir pada tanggal 25 Juli 2019 pukul 09.00 WIB. Pengguna Modalku dapat melakukan pembelian secara online, dengan rentang pembelian minimal Rp 1 juta dan maksimal sebesar Rp 3 miliar melalui akun pemberi pinjaman selama masa penawaran berlangsung. 

SBR007 akan jatuh tempo pada tanggal 10 Juli 2021 dan memberikan beberapa keuntungan yang menjanjikan, di antaranya:

  • Keseluruhan proses transaksi SBR007 bersifat aman karena sepenuhnya dijamin oleh negara.
  • Tidak hanya memberikan kontribusi terhadap pendidikan bangsa, Anda juga akan memperoleh tingkat kupon sebesar minimal 7,50% per tahunnya dan tingkat kupon tersebut akan disesuaikan setiap 3 bulan. Kupon dibayarkan ke akun pembeli pada tanggal 10 setiap bulannya.
  • Pajak yang akan dikenakan terhadap penghasilan hanya sebesar 15%
  • Terdapat fasilitas early redemption atau pencairan sebelum jatuh tempo yang dijadwalkan pada tanggal 10 Agustus 2020. Penyampaian minat terhadap fasilitas ini dapat dilakukan tanggal 27 Juli s/d 4 Agustus 2020.

Klik tautan ini untuk segera memulai investasi menguntungkan Anda bersama Modalku. Dapatkan cashback 2,5% untuk 50 pembeli pertama dan 25 pembeli baru SBR di Modalku. #KiniUntukNanti


Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, platform peer-to-peer (P2P) lending nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman. Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 

Leave a Reply