Siapa Bilang Liburan Dengan Ibu Tidak Instagrammable?

Sebentar lagi tanggal Hari Ibu akan tiba. Sebagai anak, Anda perlu mengucapkan terima kasih kepada ibu Anda, entah bagaimana caranya. Adapun hal yang paling sering dilakukan orang-orang adalah memberi kado ucapan selamat hari ibu. Selain itu, Anda juga bisa adalah mengajak ibu mereka untuk berlibur ke berbagai destinasi wisata. Mengajak …

7 Tips Liburan Akhir Tahun Hemat. Kenapa Tidak?

Sebentar lagi akhir tahun akan tiba, semua orang akan menghabiskan waktunya untuk berlibur. Namun setelah liburan, orang-orang sering kali mengeluh akan kondisi keuangan mereka yang terganggu. Setelah liburan bukannya senang malah pusing. Hal tersebut pastinya terjadi karena perencanaan keuangan yang tidak matang. Untuk menghindarkan diri dari kuangan yang terganggun setelah …

5 Tips Agar Anggaran Belanja Harbolnas Tidak Bocor

Harbolnas atau yang sering disebut Hari Belanja Online Nasional merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Barang dengan promo-promo besar menjadi incaran banyak konsumen. Berbagai e-commerce yang berlomba-lomba menawarkan promo besar-besaran untuk menarik pembeli. Banyak pembeli yang menjadikan harbolnas untuk berburu barang-barang impian mereka dengan harga yang murah. Karena …

Tetap Cuan Saat Harbolnas, Kok Bisa?

Tahun ini, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar pada tanggal 12 Desember (12.12). Dalam rangka Harbolnas, hampir seluruh e-commerce dan online shop menawarkan promo gila-gilaan pada produk mereka. Namun, biasanya beberapa e-commerce dan online shop tersebut bakal melangsungkan promo selama Desember. Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk membeli …

Udah Desember Aja Nih, Yuk Lakukan Financial Check Up!

Tahun baru memang selalu menarik. Tiket pesawat murah beserta liburan akhir tahun sudah menanti, namun cobalah sejenak merefleksikan berbagai hal. Seperti pencapaian kerja, prestasi bisnis, hingga destinasi wisata instragrammable yang berhasil dikunjungi. Apakah resolusi-resolusi Anda sudah tercapai? Atau masih tertunda. Namun, yang tidak kalah penting adalah kondisi keuangan. Bagaimana kondisi …

Modalku Tawarkan Solusi Finansial Melalui Produk Modal Karyawan dan Modal Hunian

Jakarta, 11 Desember 2019 – Komitmen Modalku dalam mendukung perkembangan usaha di Indonesia kembali diwujudkan dengan hadirnya produk Modal Karyawan dan Modal Hunian. Modal Karyawan diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin menyediakan fasilitas finansial kepada karyawan. Dengan adanya fasilitas tersebut, perusahaan tetap bisa fokus dalam menjalankan bisnisnya.  Sebagai komponen penting dalam …

Bokek Setelah Harbolnas? Jangan Khawatir, Ada Solusinya Kok!

Wih sebentar lagi ada harbolnas nih! Ya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) memang ditunggu banyak orang. Termasuk Anda. Sudahkah Anda menyiapkan dananya? Atau Anda berencana menggunakan kartu kredit, atau layanan pay later untuk membayar belanjaan Anda. Apapun cara bayarnya, itu pilihan Anda. Selama Anda memperhitungkan dengan baik, tidak ada salahnya. …

Harga Emas Hari Ini Naik? Awas Ulah Spekulan!

Baru-baru ini harga emas dunia kembali mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Kondisi ini semakin meyakinkan masyarakat dunia bahwa investasi emas merupakan instrumen yang aman. Dikutip dari CNBC Indonesia, diketahui harga emas di pasar spot merangkak naik hingga 0.32% pada 7 Oktober 2019 lalu. Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani, juga menyebutkan …

Segera Lakukan Pivot Jika Startupmu Jalan di Tempat

Saat ini bisnis dan perusahaan startup telah menjamur di Indonesia. Hal tersebut nyatanya tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi hampir merata di seluruh dunia. Mengacu pada definisi yang dikemukakan oleh Paul Graham, seorang pebisnis dan penulis esai terkenal, startup adalah perusahaan yang dibuat untuk mampu berkembang dengan cepat. Salah …