SR019 Pilihan Berharga Untuk Kemandirian Bangsa

Berinvestasi adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang untuk mencapai kemandirian dalam finansial, yaitu sebuah kondisi ketika Anda sudah mampu mengelola uang dengan baik dan tidak bergantung pada orang lain dalam memenuhi kebutuhan hidup. Untuk mewujudkannya Anda bisa mulai dengan berinvestasi SR019!

SR019 adalah seri terbaru dari produk investasi Surat Berharga Negara (SBN) yang diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan & Risiko (DJPPR), Kementerian Keuangan Republik Indonesia pada 1 September 2023. Diikuti dengan kegiatan Post Launching secara offline di Graha Sawala, Gedung AA Maramis II, Jalan Lap Banteng Timur No 2-4 Jakarta. Modalku sebagai mitra distribusi juga ikut menghadiri acara, diwakili oleh Bapak Errik Jaya Tirta sebagai AVP, Brand & Marketing Communication Modalku.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Suminto selaku Direktur DJPPR Kementerian Keuangan Indonesia, lalu dilanjutkan dengan peresmian peluncuran SR019, kemudian sesi bermain Angklung dan games, serta sesi talkshow bersama Ibu Riestianti (Kepala Subdirektorat Pengelolaan Transaksi Surat Berharga Syariat Negara), Ibu Riana Kusuma (Founder Batik Riana Kesuma), dan Manshur Praditya (Musisi/Angklung EDM).

Melalui peresmian ini, SR019 sebagai investasi #PilihanBerharga untuk masa depan yang dikelola sesuai dengan prinsip syariah, sudah dapat dibeli melalui Modalku dengan kupon SR019-T3 sebesar 5,95% dan SR019-T5 sebesar 6,10% per tahun. Masa penawarannya mulai dari 1 September 2023 hingga 20 September 2023. Selain memperoleh keuntungan, membeli SR019 dengan minimal Rp 1 juta Anda juga ikut berkontribusi untuk membantu pembangunan negara dan #KemandirianBangsa. Simak informasi detailnya berikut:

SR019-T3SR019-T5
Tenor 3 TahunTenor 5 Tahun
Bunga 5,95% per tahunBunga 6,10% per tahun
Maksimal Pembelian Rp 5 MiliarMaksimal Pembelian Rp 10 Miliar
Jatuh Tempo 10 September 2026Jatuh Tempo 10 September 2028
Informasi kupon SR019

Manfaat SR019 untuk Anda:

  • Aman (dijamin 100% oleh negara)
  • Akses investasi sesuai prinsip syariah
  • Tingkat imbalan tetap (fixed rate)
  • Tanggal penetapan: 25 September 2023
  • Setelmen: 27 September

Tunggu apalagi? Ayo segera beli SR019 di Modalku dan bersama wujudkan #Kemandirian Bangsa!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi diĀ blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Subscribe

* indicates required

Tinggalkan Balasan