Ayo Raih #CuanAkhirTahun, Cashback Hingga Rp 5 Juta*

Dapatkan #CuanAkhirTahun dan dukung UMKM sebagai tulang punggung ekonomi Indonesia!

Ayo Danai Pinjaman

*Syarat & ketentuan promo:

  1. Download dan login akun pada aplikasi Modalku di apps atau play store
  2. Periode promo 2 November s/d 21 Desember 2020.
  3. Cashback #CuanAkhirTahun akan diberikan kepada 9 orang pendana dengan pendanaan tertinggi pada periode promo sesuai dengan tabel promo.
  4. Ingat untuk melakukan diversifikasi dengan melakukan pendanaan ke sebanyak mungkin pinjaman UMKM di Modalku untuk memitigasi risiko pendanaan, pendanaan dapat dimulai dari Rp 100.000 per pinjaman 
  5. Total Pendanaan dihitung berdasarkan data transaksi selama periode promo berlangsung.
  6. Cashback akan dikirimkan ke akun virtual Sinarmas/BCA (pada akun Modalku Anda) dalam waktu 2 minggu setelah periode promo berakhir.
  7. Cashback dapat digunakan untuk melakukan pendanaan ulang pada pinjaman yang tersedia di Modalku.
  8. Promo dapat digabung dengan promo referral #CuanBarengTeman dan tidak berlaku kelipatan.
  9. Pendana Modalku berhak mengajukan permohonan koreksi apabila ditemukan ada perbedaan perhitungan transaksi pendanaan dan jumlah cashback yang diterima pada periode promo ini, selambat-lambatnya 5 hari kerja setelah cashback diterima.
  10. Dengan mengikuti program ini, Pendana Modalku telah menyetujui syarat dan ketentuan promo yang berlaku.

Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply