Di akhir September 2017, Modalku menerima penghargaan Global SME Excellence Award dari salah satu badan organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa, ITU Telecom. Kemenangan ini menjadikan Modalku satu-satunya startup Indonesia yang pernah menerima Global SME Excellence Award. Penghargaan bergengsi ini diberikan ke startup yang menyediakan solusi teknologi komunikasi dan informasi paling inovatif bagi permasalahan sosial di masyarakat. Tahun ini, Modalku mengalahkan ratusan pendaftar lain dari seluruh dunia.

Setiap tahun, panel juri International Telecommunication Union (ITU) yang terdiri dari pakar dunia memilih satu startup yang paling mewakili misi penghargaan ini. ITU Telecom merupakan platform netral dan not-for-profit di bawah PBB yang memiliki misi membawa inovasi teknologi komunikasi dan informasi ke komunitas dunia.

Misi utama Modalku adalah menciptakan inklusi finansial di Indonesia melalui inovasi teknologi dan pemberdayaan sektor UMKM yang merupakan tulang punggung ekonomi nasional. Ke depannya, penghargaan ini akan memacu tim kami untuk terus mengatasi kesenjangan di dunia keuangan Indonesia.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kami selama ini. Mari kita “Bersama Memajukan Ekonomi Indonesia.

Bacalah liputan berita ini di Kompas, SWA, Warta Ekonomi, Detik, dan Tech in Asia.