CB Insights, salah satu perusahaan swasta terkemuka dunia di bidang riset industri startup, telah mengumumkan bahwa Modalku (dan sister company kami Funding Societies) adalah salah satu perusahaan yang masuk dalam Fintech 250, daftar perusahaan-perusahaan terbaik dunia yang melakukan terobosan inovasi di bidang teknologi finansial. Sebagai pionir Fintech (financial technology) peer-to-peer lending yang beroperasi di Indonesia, Singapore, dan Malaysia, Modalku bangga menjadi satu-satunya perusahaan peer-to-peer lending kawasan Asia Tenggara yang masuk daftar ini.

Bersama dengan perusahaan Fintech ternama dunia lain yang masuk daftar Fintech 250 seperti Stripe, Ant Financial Services, Funding Circle, Dianrong, dan Robinhood, Modalku (dan Funding Societies) diakui di depan 1000 eksekutif senior dari seluruh dunia serta outlet media bergengsi seperti The New York Times, The Wall Street Journal, The Financial Times, Reuters, dan Bloomberg.

Modalku menghubungkan ke Usaha Kecil Menengah (UKM) yang layak kredit untuk memperoleh pinjaman modal usaha dengan pemberi pinjaman yang mencari alternatif investasi. Saat ini, Modalku adalah platform peer-to-peer lending terbesar di Indonesia.

 

Bacalah liputan berita ini di Kompas, bisnis.com, dan Media Indonesia.

Untuk mengetahui perusahaan mana saja yang masuk Fintech 250, klik di sini.