Bedah Produk: Pinjaman Terproteksi, Apa Keunggulannya?

Seperti instrumen investasi lainnya, mendanai pinjaman di peer-to-peer (P2P) lending juga ada risikonya. Tapi, masa iya takut sama risiko terus nggak mendanai? Atau jadi males investasi? Tentu nggak gitu kan. Risiko bisa diminimalisir dengan diversifikasi. Pada alternatif investasi P2P lending, risiko gagal bayar tidak hanya dapat diminimalisir dengan diversifikasi, tapi juga dapat dihindari, yakni melakukan proteksi pada pinjaman

Modalku meluncurkan produk  Pinjaman Terproteksi, agar pendanaan Anda lebih aman dan jauh dari risiko gagal bayar. Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas “Apa Itu Pinjaman Terproteksi?”, kali ini kita akan membahas tentang seluk beluk Pinjaman Terproteksi. Bagaimana alur Pinjaman Terproteksi, Bagaimana proteksi dari produk ini?, dan Bagaimana Anda dapat mendanai produk ini? Semua akan terjawab. Check this out!

Bagaimana Alur Pinjaman Terproteksi?

Sama seperti produk pinjaman lainnya, produk Pinjaman Terproteksi juga memiliki alur pendanaan. Berikut ini adalah alur produk Pinjaman Terproteksi: 

Dana yang Anda danai pada  produk Pinjaman Terproteksi dilindungi, jika terjadi keterlambatan pembayaran atau gagal bayar dari peminjam, dana Anda akan tetap aman karena adanya pertanggungan dari Mitra Asuransi Modalku. 

Dengan adanya manfaat perlindungan dari produk ini, dana Anda tetap aman  dan dapat terus digunakan kembali untuk mendanai UMKM Indonesia. Konsistensi pembayaran tepat waktu seperti ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda. Keunggulan semacam ini tidak boleh Anda lewatkan. Kapan lagi ada produk yang mampu mengurangi risiko, sekaligus dapat memaksimalkan hasil pendanaan Anda.

Bagaimana Proteksi dari Produk ini?

Mitra Asuransi Modalku akan melakukan proteksi efektif atas pendanaan Anda, mencakup komponen pokok dan bunga sampai dengan  100%. Dengan adanya proteksi ini, Pendanaan Anda akan dibayarkan tepat saat periode jatuh tempo pinjaman. 

Jadi, Anda akan terbebas dari rasa takut akibat risiko default. Dana Anda aman dengan Pinjaman Terproteksi! Sudah aman, terjamin, manfaat pendanaan akan semakin maksimal, Jadi tunggu apalagi? Segera danai Pinjaman Terproteksi! Jangan ragu lagi! Lantas, bagaimana cara mendanainya? 

Bagaimana Cara Melakukan Pendanaan Pinjaman Terproteksi?

Tentu sangat mudah! Sama seperti produk lainnnya, pendanaan dapat dilakukan melalui proses crowdfunding. Sebagai pendana, Anda akan menerima email kesempatan pendanaan beberapa jam sebelum crowdfund dibuka (Pre-Crowdfund). Anda dapat melakukan pendanaan pada dashboard pendanaan Anda. 

Selain itu, masih ada cara lain, yakni dengan mendanai Pinjaman Terproteksi melalui fitur Pendanaan Terencana yang dapat membantu kenyamanan Anda untuk melakukan aktivitas pendanaan tanpa mengganggu kesibukan Anda sehari-hari. Anda dapat dengan mudah memilih untuk mengaktifkan produk Pinjaman Terproteksi pada fitur Pendanaan Terencana. Anda juga dapat mengatur fitur Pendanaan Maksimum per Peminjam untuk mengoptimalkan diversifikasi pendanaan. 

Itulah berbagai seluk beluk produk Pinjaman Terproteksi, klik di sini untuk informasi lengkap pada website Modalku. Banyak keunggulannya kan? Yang pasti dengan produk ini, pendanaan Anda akan lebih mudah, aman, dan semakin cuan! Buruan danai Pinjaman Terproteksi! Klik tombol di bawah ini:

DANAI


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply