Apa yang Dimaksud dengan Pinjaman Terproteksi?

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang pentingnya memberikan perlindungan/proteksi pinjaman yang sedang berlangsung pada kegiatan pinjam meminjam dalam platform pendanaan digital bagi UMKM. Proteksi pada pinjaman tentu saja akan mengurangi risiko alternatif investasi platform pendanaan digital bagi UMKM secara signifikan.

Pendana tidak perlu lagi khawatir kehilangan uang karena peminjam yang gagal bayar. Proteksi pinjaman akan melindungi dana yang gagal atau telat dibayarkan oleh peminjam. Dengan proteksi, pendana semakin nyaman dan bebas dari rasa takut. Inilah yang menjadi alasan mengapa Modalku meluncurkan produk yang memberikan proteksi pada pinjaman yang sedang berlangsung. Karena kenyamanan dan keamanan pendana selalu menjadi prioritas utama kami. 

Modalku meluncurkan produk baru Pinjaman Terproteksi yaitu adalah produk pendanaan yang memberi proteksi terhadap pokok dan manfaat pendanaan kepada para pendana Modalku, tanpa adanya biaya tambahan atas manfaat proteksi ini. Bayangkan! Ada produk yang dapat menjamin pendanaan tanpa biaya tambahan lagi, sangat menarik bukan? Ya. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik untuk Anda para pendana. 

Dengan Pinjaman Terproteksi, diversifikasi pendanaan di Modalku akan mendapat manfaat. Pertama, tingkat risiko yang lebih rendah karena adanya proteksi efektif dari mitra asuransi. Kedua, dapatkan tingkat bunga 8-12% per tahun. 

Produk Pinjaman Terproteksi bisa Anda danai mulai dari Rp 100.000 dengan tenor mulai dari 1-24 bulan dan jumlah nominal pendanaan maksimal per pinjaman hingga Rp 200 juta. Pembayaran dilakukan dengan cicilan rata pokok & bunga di setiap bulannya. Dengan demikian, meski terjadi default atau gagal bayar, dana Anda tetap aman. Sehingga, Anda dapat melakukan pendanaan ulang pada pinjaman lainya. Dengan demikian, bunga yang Anda dapatkan pun lebih maksimal. 

Selain manfaat di atas, Pinjaman Terproteksi juga memiliki manfaat lain, yaitu adanya konsistensi pembayaran tepat waktu saat periode jatuh tempo pinjaman karena adanya proteksi efektif dari mitra asuransi kami. Sehingga Anda tetap terus berkontribusi menggerakan ekonomi bangsa dengan terus mendanai UMKM melalui produk Pinjaman Terproteksi. Ingat, kontribusi Anda sangat berarti di tengah pandemi dalam mendukung kelangsungan para pengusaha UMKM yang merupakan tulang punggung ekonomi negara Indonesia. 

Ayo segera daftar dan lindungi pendanaan dengan Pinjaman Terproteksi dengan klik tombol di bawah ini:

Danai Sekarang


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply