2

Partnership Modalku: Panduan Pendek

Saat ini, Modalku telah menjalin partnership dengan beberapa usaha lain, di antaranya dengan tiga bisnis e-commerce besar Indonesia, yaitu Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada. Kerja sama Modalku dengan tiga e-commerce ini berupa pinjaman modal usaha bagi para pelaku UKM di e-commerce agar mereka dapat lebih mudah mengembangkan usaha.

Produk pinjaman dana ini memiliki waktu notifikasi keputusan yang cepat, dengan proses pendaftaran online yang cepat dan mudah.

Untuk bentuk kerja samanya, yuk simak informasi berikut:

Tokopedia – e-Loan Modal Cepat dan e-Loan Modal Usaha

Bekerja sama dengan Modalku, Tokopedia menawarkan dua jenis layanan pinjaman modal untuk UKM, yaitu e-Loan Modal Cepat dan e-Loan Modal Usaha.

Bukalapak – BukaModal

Bukalapak memiliki program kerja sama dengan beberapa partner bank dan non-bank yang disebut BukaModal. Fasilitas BukaModal ditujukan bagi Pelapak (user Bukalapak) yang aktif dan sudah bergabung minimal 3 bulan.

Salah satu partner Bukalapak adalah Modalku. Modalku dan Bukalapak menawarkan fasilitas pinjaman kepada pelaku usaha kecil dan UKM.

Lazada – Modal Cepat dan Modal Usaha

Bekerja sama dengan Modalku, e-commerce satu ini menawarkan dana pinjaman modal bagi para seller Lazada yang ingin mengembangkan bisnis kecilnya.


Sedangkan kerja sama Modalku dengan tiga e-commerce Indonesia ini berupa 2 penawaran pinjaman modal usaha. Kedua produk ini, yaitu Modal Cepat dan Modal Usaha, adalah sebagai berikut:

Modal Cepat

  • Jumlah pinjaman: Rp 5 juta – Rp 50 juta.
  • Suku bunga: 0,75% – 2,17% flat per bulan.
  • Durasi pinjaman: 3-12 bulan.
  • Cara pembayaran berupa cicilan bulanan.
  • Syarat menyertakan scan dokumen KTP, KK, dan NPWP.

Modal Usaha

  • Jumlah pinjaman mulai dari Rp 50 juta – Rp 2 miliar.
  • Suku bunga: 0,75% hingga 2,17% flat per bulan.
  • Durasi pinjaman: 3-24 bulan.
  • Cara pembayaran berupa cicilan bulanan.
  • Syarat menyertakan scan dokumen KTP, KK, dan NPWP untuk perorangan
  • Syarat menyerahkan data rekening koran (rekening bank).

Bagaimana? Apakah para pelaku UKM Indonesia tertarik dengan produk pinjaman di atas?

Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Comments 2

Leave a Reply