Tak Hanya Bekerja Sama, Modalku Juga Berpartisipasi Pada Pendanaan Seri A Paper.id

Jakarta, 29 Oktober 2019 – Bersama Golden Gate Ventures, Modalku berpartisipasi dalam pendanaan seri A senilai puluhan miliar rupiah pada Paper.id, perusahaan startup Software as a Service (Saas). Dana segar tersebut akan digunakan untuk mengembangkan produknya, sehingga dapat membantu jutaan UMKM di Indonesia yang masih belum merasakan “segarnya” kemudahan digitalisasi.

Lihat juga: “Perlukah UKM Go Digital?”

Selain itu, Paper.id bekerja sama dengan Modalku melalui peluncuran layanan Paper Finance Solution. Layanan ini diharapkan menjadi jembatan antara pelaku UMKM dan lembaga keuangan dalam hal penyaluran dana yang aman dan transparan. 

Iwan Kurniawan, COO & Co-Founder Modalku mengungkapkan “Kami memiliki visi yang sama yakni inklusi keuangan untuk pelaku UMKM. Memang baiknya ada kolaborasi lintas perusahaan seperti Modalku dan Paper.id. Layanan yang disajikan keduanya juga saling mendukung kegiatan pelaku UMKM. Pelaku UMKM butuh pendanaan dan di saat yang sama butuh sistem manajemen keuangan agar bisnis mereka lancar.”

Selengkapnya simak di:


Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply