Sosialisasi Modalku tentang Manfaat dan Peluang FinTech di Palembang

Palembang, 18 Mei 2018 – Kevin Kuntoro, Marketing Executive Modalku, menjadi pembicara di Universitas Tridinanti Palembang, Sumatra Selatan. Di hari tersebut, Universitas Tridinanti mengadakan sosialisasi tentang teknologi finansial (FinTech), terutama tentang manfaat dan peluang yang muncul karena layanannya.

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa selaku generasi muda tentang kemajuan yang sedang terjadi di dunia keuangan digital. Kehadiran FinTech P2P lending pun sudah dapat digunakan mahasiswa muda untuk mendapatkan instrumen alternatif investasi yang atraktif. 

Dengan menjadi pemberi pinjaman Modalku, Anda bisa mendapatkan pengembalian yang menarik sekaligus mendukung perekonomian Indonesia dengan menyalurkan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal yang berpotensi.


Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply