Raih Pendanaan dari Triodos, Modalku Fokus pada Usaha Mikro

Jakarta, 22 Januari 2020 – Modalku mendapatkan pendanaan baru berupa debt funding dengan jumlah yang tidak disebutkan dari Triodos Microfinance Fund dan Triodos Fair Share Fund, perusahaan pendanaan yang fokus pada inklusi keuangan. Keduanya merupakan bagian dari Triodos Investment Management. Pendanaan ini akan mendorong Modalku untuk terus berinovasi dalam melayani kebutuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Sejak tahun 2019, Modalku mulai fokus pada pembiayaan sektor mikro. Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan segmen tersebut. Salah satu adalah Modal Pasar. Produk ini menyasar pedagang-pedagang pasar lokal, karena mereka juga bagian dari usaha mikro. Selain itu, Modalku juga berkolaborasi dengan beberapa platform e-commerce di Indonesia untuk menyediakan solusi pendanaan bagi merchant online yang banyak masuk ke segmen mikro dan tersebar di seluruh Indonesia.

Ingin tahu kisah pedagang pasar yang meminjam di Modalku? Simak video di bawah ini!

Lebih lanjut tentang berita ini, klik link di bawah ini:


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini. Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Leave a Reply