Penghargaan Modalku November 2018

Di bulan November 2018, Modalku menerima 3 penghargaan internasional. Penghargaan-penghargaan ini akan memacu semangat tim kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada UMKM serta masyarakat Indonesia dan Asia Tenggara. Berikut adalah penghargaan-penghargaan November 2018 kami:

The Fintech100

Modalku terpilih masuk dalam daftar The Fintech100 yang diumumkan KPMG dan H2 Ventures. Daftar ini menyoroti 100 perusahaan-perusahaan teknologi finansial (FinTech) yang paling inovatif di seluruh dunia. Modalku terpilih sebagai “Emerging 50”, yaitu perusahaan-perusahaan baru yang terdepan dalam menggunakan praktek dan teknologi finansial inovatif. Modalku menjadi satu-satunya perusahaan P2P lending di Asia Tenggara yang masuk daftar ini.

Fintech 250

Modalku juga terpilih kembali masuk dalam Fintech 250, yaitu daftar perusahaan-perusahaan terkemuka dunia yang menciptakan terobosan di dunia teknologi finansial. Ini merupakan tahun kedua secara berturut-turut Modalku meraih pengakuan tersebut dari CB Insights. CB Insights adalah perusahaan terkemuka dunia yang bergerak di riset dunia startup. Tim riset CB Insights mempertimbangkan berbagai faktor, di antaranya data yang diberikan perusahaan dan Mosaic Score perusahaan-perusahaan tersebut. Mosaic Score merupakan sistem algoritma CB Insights yang mengukur kesehatan dan potensi pertumbuhan dari suatu perusahaan.

Liputan berita 2 penghargaan di atas dapat dibaca di Kompas, Gatra, Marketeers,

Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge UNCDF – UN Pulse Lab

Modalku juga berhasil memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta. Sebagai perusahaan terpilih, Modalku akan memperoleh pendanaan dari UNCDF untuk memulai proyek yang mendukung usaha mikro. Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge adalah tantangan UNCDF yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan solusi teknologi digital bagi usaha-usaha mikro di Indonesia.

Liputan berita dapat dibaca di Warta Ekonomi,  Dailysocial, Antaranews

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan setia Modalku selama ini. Ayo majukan ekonomi Indonesia bersama Modalku!

Leave a Reply