Modalku Tawarkan Solusi Finansial Melalui Produk Modal Karyawan dan Modal Hunian

Jakarta, 11 Desember 2019 – Komitmen Modalku dalam mendukung perkembangan usaha di Indonesia kembali diwujudkan dengan hadirnya produk Modal Karyawan dan Modal Hunian. Modal Karyawan diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin menyediakan fasilitas finansial kepada karyawan. Dengan adanya fasilitas tersebut, perusahaan tetap bisa fokus dalam menjalankan bisnisnya. 

Sebagai komponen penting dalam perkembangan perusahaan, karyawan perlu fokus bekerja tanpa mengkhawatirkan hal lain, salah satunya tempat tinggal. Modal Hunian menjadi inovasi bagi masyarakat yang butuh hunian, namun belum mendapatkan akses pembiayaan. Produk ini juga mendukung bisnis properti dalam meningkatkan kesempatan akuisisi penawaran unit apartemen dengan opsi pembayaran yang lebih beragam.

Reynold Wijaya, Co-Founder & CEO Modalku, mengatakan, “Selama ini, Modalku telah mendukung perkembangan usaha dengan menyediakan akses permodalan. Kini, kami ingin berkontribusi lebih dalam menjaga keberlangsungan suatu bisnis. Produk Modal Karyawan dan Modal Hunian ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya.”

“Kami harap kedua produk ini menjadi langkah baru bagi Modalku untuk melayani lebih banyak kebutuhan pembiayaan bagi masyarakat Indonesia serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia,” tambah Reynold Wijaya.

Lebih lanjut tentang berita ini, klik link di bawah ini:


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan bunga menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini. Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Leave a Reply