Modalku Menjadi Narasumber Acara “Perkembangan Ekonomi Digital” Bank Indonesia

Ambon, 25 April 2018 – Sigit Aryo Tejo, Head of Micro Business Modalku, menjadi pembicara di acara “Temu Responden 2018 – Perekonomian di Era Digital” yang diadakan oleh Bank Indonesia Provinsi Maluku. Di era yang super canggih ini, nyaris apapun sudah dapat dikerjakan dengan sarana digital, termasuk transaksi keuangan. Sebut saja pembayaran (payment) dengan e-money dan e-wallet. Mendaftar untuk pinjaman usaha pun dapat dilakukan secara online dan user-friendly. Perkembangan keuangan digital ini akan melengkapi layanan finansial yang selama ini ada.

Sigit Aryo Tejo berbicara tentang kemajuan perekonomian digital di Indonesia saat ini, serta mengenalkan model bisnis Modalku yang menyediakan pinjaman modal usaha bagi UMKM lokal yang berpotensi serta kesempatan pendanaan dengan tingkat pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Kami dari Modalku berterima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang telah mengundang kami untuk berpartisipasi di acara ini.


Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply