Knowledge Sharing Modalku di “Rapat Kerja Nasional 2019 Finance & Accounting”

Semarang, 10 Mei 2019 – Modalku diundang ke acara knowledge sharing di Rakernas PT Enseval Putera Megatrading Tbk. Event ini dilaksanakan di Hotel Po, Semarang, di mana Sigit Aryo Tejo, Head of Micro Business Modalku, berbagi cerita tentang teknologi finansial (FinTech) dan Modalku.

Di era yang sering disebut-sebut ‘disruptif’ ini, mayoritas transaksi keuangan dapat dilakukan lewat medium digital. Jangankan pembayaran lewat apps, mendaftar untuk modal usaha pun sekarang ada apps-nya. Modalku salah satunya. Lewat model bisnis P2P lending, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berpotensi bisa mendaftar untuk pinjaman usaha tanpa agunan dengan proses yang user-friendly

Tapi hati-hati! Bila tertarik daftar untuk pinjaman secara online, pastikan penyedia kredit yang Anda pilih sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jangan sampai menjadi korban FinTech ilegal.


Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply