Kebijakan Modalku Atas Proses Perekrutan Karyawan

Berdasarkan informasi yang beredar mengenai kasus penipuan terkait perekrutan karyawan yang mengatasnamakan Modalku, kami menginformasikan bahwa semua pemberitahuan mengenai lowongan kerja Modalku dapat diakses melalui akun LinkedIn resmi kami. Dalam proses perekrutan karyawan, pihak Modalku akan memberi Modalku, kami menginformasikan bahwa semua pemberitahuan mengenai lowongan kerja Modalku dapat diakses melalui akun LinkedIn resmi kami. Dalam proses perekrutan karyawan, pihak Modalku akan memberi notifikasi kepada kandidat secara langsung melalui email atau telepon tanpa diwakili. Mtanpa diwakili. Modalku tidak pernah memungut biaya dalam proses perekrutan karyawan, baik untuk memproses CV hingga tawaran pekerjaan.

Modalku tidak terlibat ataupun bertanggung jawab atas transaksi yang menyimpang dan di luar arahan dan prosedur resmi Modalku.

Jadi, bagaimana prosedur resmi untuk daftar kerja di Modalku?

  1. Semua lowongan pekerjaan kami ditampilkan di akun LinkedIn resmi Modalku. Untuk mengecek akun LinkedIn resmi Modalku, klik di sini.
  2. CV kandidat hanya diterima melalui akun LinkedIn resmi Modalku.
  3. Tim recruitment dan HR Modalku akan mengontak kandidat melalui telepon dan melanjutkan diskusi melalui email yang menggunakan alamat email resmi Modalku.
  4. Pihak Modalku akan mengirimkan surat tawaran pekerjaan resmi sebagai tahap akhir proses perekrutan.
  5. Sekali lagi, Modalku tidak pernah memungut biaya di tahap manapun dalam proses perekrutan karyawan.

Untuk itu, kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap informasi kurang akurat yang beredar. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di: info@modalku.co.id.


Modalku adalah PT Mitrausaha Indonesia Grup yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”) dengan nomor registrasi S-2493/NB.111/2017.  Segala pelaksanaan kegiatan usaha Modalku diawasi secara ketat dan diregulasi oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi sehingga memastikan legalitas dan kepatuhan Modalku pada ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan di Indonesia dari waktu ke waktu.

Leave a Reply