Berkomitmen Majukan Sektor Konstruksi, Modalku dan SMS Perkasa Jalin Kerja Sama

Perkembangan dunia industri menuntut adanya peningkatan pembangunan infrastruktur. Mulai dari pembangunan jalan, jembatan, pabrik-pabrik hingga berbagai fasilitas publik lainnya. PT. Sumber Makmur Surya Perkasa atau SMS Perkasa telah berkomitmen untuk menunjang kemajuan pembangunan dengan menyediakan berbagai jenis besi, bahan bangunan, dan perkakas berkualitas. Kini, komitmen tersebut diperkuat dengan adanya kerja sama dengan Modalku, platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia. 

Lihat juga: Modalku Virtual Credit, Solusi Pinjaman Online untuk Usaha Anda

Modalku bekerja sama dengan SMS Perkasa menyediakan produk PayLater . Melalui produk PayLater, para pelanggan SMS Perkasa akan mendapat fasilitas Modalku Virtual Credit yang memungkinkan para kontraktor dan pemilik usaha/toko bangunan untuk membeli barang dari SMS Perkasa terlebih dahulu, dan pembayarannya bisa sampai 60 hari kemudian. Hal ini akan membantu para pelanggan SMS Perkasa untuk berfokus pada pengerjaan proyek pembangunan ataupun penjualan ke konsumen akhir tanpa mengganggu pengelolaan arus kas usahanya.


Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah keunggulan produk Modalku Virtual Credit bagi para pelanggan SMS Perkasa. 

  • Limit pembelian hingga dengan 500 juta (sesuai penilaian tim kredit)
  • Proses persetujuan hanya dalam 2-3 hari kerja
  • Gratis biaya admin dan tenor sampai dengan 60 hari
  • Biaya 2% per 30 hari (hanya dikenakan untuk limit yang terpakai)

Spesifikasi produk Modalku Virtual Credit dapat melancarkan arus kas maupun bisnis para pelanggan SMS Perkasa, yang banyak dari mereka masih di skala UMKM. Dengan kata lain, kerja sama Modalku dan SMS Perkasa ini sama artinya dengan memajukan dan mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia, dan akan berdampak positif bagi perekonomian nasional. 

Penasaran dengan produk Modalku Virtual Credit? Klik tombol di bawah ini untuk ajukan pinjaman.

Paylater Modalku Virtual Credit


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply