CEO Modalku Menjadi Panelis di Fintech Days 2018 Manado

Manado, 8-9 Agustus 2018 – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) mengadakan Fintech Days di Manado untuk mendukung pemahaman masyarakat di berbagai daerah Indonesia terhadap produk dan layanan teknologi finansial (FinTech) serta manfaatnya. Acara-acara di Fintech Days terbuka bagi umum, terutama bagi pebisnis lokal dan para mahasiswa.

Co-Founder dan CEO Modalku, Reynold Wijaya, ikut menjadi panelis. Pada kesempatan ini, Reynold mengenalkan Modalku sebagai layanan FinTech di mana pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dapat mendaftar untuk pinjaman usaha dengan tujuan pengembangan bisnis dan pencari alternatif investasi dapat menjadi pemberi pinjaman untuk memperoleh tingkat pengembalian yang atraktif. Reynold juga menyatakan apresiasinya terhadap pengusaha lokal karena merekalah motor perekonomian Indonesia.

Diharapkan layanan FinTech dapat menjawab kebutuhan usaha lokal, melengkapi ekosistem perekonomian digital, serta mendukung inklusi keuangan tanah air.


Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply