7 Alasan Mengapa Pinjaman 100 Juta Langsung Cair di Modalku

pinjaman 100 juta langsung cair cuma di sini

Pinjaman 100 juta langsung cair mungkin terdengar sulit diwujudkan walaupun Anda begitu membutuhkannya untuk kebutuhan bisnis. Namun, Anda bisa mendapatkan kemudahan pinjaman online langsung cair dalam jumlah tersebut melalui Modalku. Bagaimana bisa?  Lalu, apa saja persyaratan yang diperlukan dalam mengajukan pinjaman dan apa saja produknya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pengajuannya Bisa Dilakukan Secara Online 

Salah satu alasan utama mengapa pinjaman 100 juta langsung cair di Modalku adalah kemudahan dalam pengajuan. Anda cukup mengajukan pinjaman secara online. Dengan memanfaatkan smartphone dan koneksi internet, Anda dapat melakukannya di mana saja dan kapan saja. Anda pun bisa lebih menghemat waktu. Terutama bagi pebisnis yang memiliki kegiatan padat, ini bisa jadi alternatif pilihan terbaik.

2. Peminjam Terdaftar Sebagai WNI dan Sudah Cukup Usia

Persyaratan utama saat mengajukan pinjaman 100 juta langsung cair di Modalku ialah peminjam harus merupakan seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Ini dapat dibuktikan dengan kartu identitas seperti KTP, SIM, maupun paspor. Di samping itu, usia minimal peminjam pada saat mengajukan pinjaman tersebut adalah 21 tahun. Selain batas usia minimal, Modalku juga menetapkan batas usia maksimal peminjam, yakni 60 tahun. 

3. NPWP Bisa Mempercepat Proses Pencairan

Dokumen penting di samping identitas diri ialah Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Adanya NPWP berarti Anda dirasa cukup bertanggung jawab dalam membayar kewajiban pajak. NPWP bisa digunakan pula sebagai syarat dalam memeriksa keabsahan data peminjam dari segi finansial dan pengembalian dana nantinya.

Tahukah Anda? Dengan melengkapi komponen legalitas usaha, bisnis akan makin sukses lho!

4. Pendapatan Sesuai dengan UMR

Syarat berikutnya agar pinjaman 100 juta langsung cair di Modalku adalah calon peminjam harus memiliki pendapatan sesuai UMR. Artinya, sebelum Anda memulai usaha, diharapkan sudah memiliki pekerjaan tetap dengan gaji bulanan. Untuk membuktikannya, Anda diminta melampirkan slip penerimaan gaji terakhir.

Syarat ini pun dibuat karena Modalku ingin memastikan calon peminjam mampu dalam membayar dana pinjaman nantinya. Jadi, pinjaman yang diberikan benar-benar digunakan untuk kegiatan usaha dan bukan untuk kepentingan pribadi bersifat konsumtif.

5. Aman, Berizin, dan Diawasi OJK

Platform financial technology saat ini memang menjadi sorotan. Pasalnya, tidak sedikit yang belum memiliki izin resmi dari penyelenggara negara. Namun, Anda tak perlu khawatir sebab Modalku sudah memiliki izin resmi dan secara langsung diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, semua transaksi lebih aman dan nyaman, bahkan ketika Anda ingin mengaukan pinjaman dalam jumlah besar hingga ratusan juta rupiah.

6. Rekening Bank Sesuai dengan KTP Peminjam

Syarat terakhir untuk mengajukan pinjaman 100 juta langsung cair di Modalku ialah pastikan rekening bank sudah sesuai dengan KTP peminjam. Dengan kata lain, Anda tidak dapat mendaftarkan pinjaman jika rekening berbeda dari KTP peminjam. 

Hal itu dilakukan untuk mencegah kasus penipuan. Ini juga sebagai bentuk komitmen Modalku dalam melindungi para peminjam, terutama data pribadi agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain sehingga merugikan memiliki identitas tersebut.

7. Modalku Menyediakan Berbagai Produk Pinjaman dengan Proses Cepat

Alasan terakhir mengapa Modalku layak Anda pilih sebagai alternatif dalam mendapatkan modal usaha dan pinjaman 100 juta langsung cair adalah ragam produk yang ditawarkan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Beberapa produk pinjaman yang ditawarkan di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Modalku Virtual Credit, yakni fasilitas Paylater untuk para pebisnis yang bersifat tanpa agunan dan bebas biaya admin. Biayanya pun sangat minim, mulai dari 10% dengan pengajuan pinjaman sampai Rp500 juta. Untuk tenor pinjamannya adalah 15-30 hari. Klik banner di bawah ini untuk dapatkan pinjamannya:
Pinjaman tanpa jaminan untuk tambah stok
  • Modal Kawan Mikro yang merupakan pinjaman dana tunai bagi pebisnis. Pinjaman ini juga bersifat tanpa agunan dan bisa dicairkan lewat rekening. Pengajuan pinjamannya adalah hingga Rp250 juta dengan tenor pinjaman 3-12 bulan.
  • Invoice Financing, yakni pinjaman tanpa agunan dengan proses yang cepat. Pencairannya sampai 80% dari nilai awal invoice. Pengajuan pinjamannya hingga Rp2 miliar dengan tenor pinjaman 15-90 hari.

Nah, itu dia keunggulan Modalku yang bisa memberikan pinjaman 100 juta langsung cair dengan persyaratan relatif mudah, cepat, dan dijamin aman. Jadi, tunggu apa lagi? Bersama pinjaman online langsung cair dari Modalku, Anda tak perlu menunggu lama untuk bisa mengembangkan usaha!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply