Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan Makin Mudah dengan Modalku Virtual Credit

pinjam uang 30 juta tanpa jaminan ya cuma di Modalku

Kemajuan teknologi ternyata berdampak pada dunia keuangan juga. Salah satunya terasa lewat kehadiran fitur transaksi digital yang disebut dengan Paylater. Paylater biasanya ditawarkan oleh marketplace yang bekerja sama dengan lembaga jasa keuangan untuk memudahkan belanja. Ternyata tak hanya di marketplace, kini fasilitas Paylater juga hadir di platform pendanaan digital seperti Modalku. Kebutuhan untuk pinjam uang 30 juta tanpa jaminan pun makin mudah dipenuhi.

Modalku Virtual Credit: Paylater Andalan UMKM

Melalui produk bernama Modalku Virtual Credit, Modalku bahkan menawarkan pinjaman uang hingga Rp30 juta tanpa jaminan! Prosesnya sangat mudah sehingga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan bisnis. Supaya lebih lengkap, intip serba-serbi pinjam uang 30 juta tanpa jaminan lewat Modalku Virtual Credit berikut ini!

Beli barang dulu, bayar nanti dengan fitur Paylater Modalku

Kebanyakan orang memandang Paylater sebagai gaya hidup konsumtif, padahal layanan pembayaran ini justru bisa membantu pemilik UKM untuk mengembangkan usahanya. Pemilik usaha dengan modal yang terbatas bisa menggunakan Paylater untuk memenuhi kebutuhan bisnis seperti membeli alat produksi, buka cabang baru, bayar gaji karyawan, dan sebagainya.

Fasilitas ini memungkinkan Anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut, lalu baru melunasinya setelah ada dana yang cukup. Anda bisa memanfaatkan Modalku Virtual Credit yang memungkinkan pengusaha dengan modal terbatas untuk meningkatkan operasional menjadi lebih baik. Beli dulu, baru nanti bayar tagihan 30 hari kemudian.

Paylater Modalku Virtual Kredit

Bisa digunakan untuk usaha perorangan atau badan usaha

Paylater Modalku Virtual Credit ini bisa digunakan untuk usaha perorangan maupun badan usaha (PT atau CV). Bahkan semua jenis pengusaha juga bisa mendaftar, baik yang berjualan online (marketplace atau transportasi online) maupun secara offline yang menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, GoBiz, dan sebagainya.

Selain untuk membeli alat produksi, dana dari Paylater juga bisa digunakan untuk menjaga kelancaran arus kas bila ada kebutuhan mendesak. Salah satu layanan unggulan dari Modalku ini pun memberikan Anda kesempatan untuk pinjam uang 30 juta tanpa jaminan.

Manfaat Modalku Virtual Credit untuk usaha perorangan

Mendirikan usaha perseorangan bisa dikatakan lebih menantang jika dibandingkan dengan PT dan CV. Artinya, semua modal usaha berasal dari kantong sendiri. Tenang saja, Paylater Modalku Virtual Credit memberi manfaat tersendiri untuk usaha perseorangan. Untuk menambah stok barang, misalnya, Anda bisa membeli stok barangnya terlebih dahulu baru membayar setelah ada uang. Ingat, stok barang ini sangat penting untuk menggerakan usaha Anda. Anda bisa restock barang lalu membayarnya setelah 30 hari kemudian.

Selain itu, Paylater Modalku Virtual Credit juga bisa digunakan untuk ekspansi usaha seperti menyewa tempat baru yang lebih luas, menambah alat produksi, membeli elektronik yang canggih untuk mempercepat roda usaha, dan banyak lagi. Bahkan Anda pun bisa memanfaatkan Paylater Modalku Virtual Credit untuk menghadapi kebutuhan mendesak seperti bila ada kerusakan alat produksi atau mengisi stok barang saat menjalankan flash sale

PT dan CV juga terima manfaat yang maksimal

Selain bisa dimanfaatkan oleh usaha perorangan, PT dan CV juga dapat menerima manfaat yang maksimal dari Paylater Modalku Virtual Credit. Apalagi kebutuhan dana untuk PT dan CV biasanya lebih besar dibandingkan usaha perseorangan. Selain bisa pinjam uang 30 juta tanpa jaminan, fasilitas Paylater Modalku Virtual Credit juga bisa memberikan pinjaman tanpa jaminan hingga limit Rp500 juta dengan tenor cukup panjang!

Dana tersebut bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan usaha, mulai dari menambah stok barang, ekspansi PT dan CV, hingga untuk menanggung kebutuhan dana yang mendesak. Di samping tenor yang fleksibel dan tanpa jaminan, pinjaman ini juga disertai bunga yang cukup kompetitif dengan besaran mulai dari 1% per transaksi.

Bagaimana cara menggunakan Paylater Modalku Virtual Credit?

Untuk menggunakan Paylater Modalku Virtual Credit, Anda harus membeli stok barang di marketplace terlebih dahulu. Setelahnya, unggah invoice Anda melalui sistem Modalku. Nantinya, Modalku akan membayarkan tagihan ke marketplace. Baru setelah itu marketplace akan mengirim stok barang yang dibeli. Terakhir, Anda tinggal bayar atau melunasi pinjaman dana dalam waktu 15 atau 30 hari. Mudah dan praktis sekali, bukan?

Kini saatnya Anda memanfaatkan Paylater Modalku Virtual Credit untuk mengembangkan bisnis Anda. Jangan ragu pinjam uang 30 juta tanpa jaminan dari Modalku dengan klik tautan ini. Proses yang cepat dan mudah memungkinkan Anda untuk pinjam uang tanpa jaminan dalam waktu cepat! 


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia.

Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply