Butuh Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan untuk Bisnis? Coba 3 Produk Pinjaman Modalku Ini!

Banyak pemilik bisnis melihat utang sebagai hal menakutkan yang harus dihindari. Namun, sebaliknya, sebenarnya berutang bisa menjadi keputusan yang tepat selama tujuannya jelas dan produktif. Meminjam uang untuk bisnis melalui fasilitas yang tepat dapat membawa sejumlah manfaat dan meningkatkan peluang kesuksesan bisnis. Jika sedang butuh dana tambahan, Anda bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan melalui tiga produk pinjaman Modalku berikut ini.

3 Produk pinjaman Modalku untuk beragam kebutuhan

Saat ini, Modalku punya tiga layanan pinjaman utama yang bisa dipilih sesuai kebutuhan bisnis Anda. Berikut informasi selengkapnya yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan sebelum mengambil keputusan.

  1. Kembangkan bisnis, bayar nanti dengan Modalku Virtual Kredit

Fasilitas Paylater dari Modalku ini menyediakan layanan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan yang bisa Anda peroleh dalam bentuk limit kredit untuk bertransaksi di platform marketplace online. Di samping bisa digunakan pada vendor yang terdaftar di Modalku, limit kredit Modalku Virtual Kredit juga bisa dipakai pada seluruh vendor usaha pilihan Anda selama memiliki invoice yang jelas dan valid.

  1. Pinjaman dana segar dari Modal Kawan Mikro

Jika Anda membutuhkan pinjaman dana segar untuk mengembangkan bisnis, maka Modal Kawan Mikro bisa jadi pilihan. Salah satu produk pinjaman Modalku yang memungkinkan Anda pinjam uang 20 juta tanpa jaminan ini terbukti efektif karena sudah dipakai oleh ribuan UMKM. Dana yang Anda peroleh bisa langsung dicairkan ke rekening bank Anda dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

  1. Arus kas lebih lancar dengan Invoice Financing

Anda bisa memperlancar arus kas bisnis dengan Invoice Financing, solusi kredit bagi bisnis yang memanfaatkan invoice belum terbayar untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan. Memungkinkan Anda untuk menjadikan invoice belum terbayar sebagai dokumen utama mengajukan pinjaman, Invoice Financing dari Modalku membantu operasional bisnis tetap berjalan normal dan memberikan keleluasaan bagi peminjam untuk melunasi utang dalam waktu 15-90 hari.

Layanan pinjaman online yang aman, rahasia data terjamin

Mengambil pinjaman adalah salah satu realitas yang kerap dihadapi UMKM dan menjadi keputusan sulit untuk dihadapi pebisnis. Pinjaman diajukan untuk berbagai tujuan, mulai dari mengembangkan usaha hingga menjaga kelancaran arus kas. Umumnya, agunan diperlukan untuk mengajukan pinjaman, bisa dalam bentuk aset bisnis seperti real estate, mesin produksi, dan sebagainya. 

Mengingat pinjaman dengan agunan cukup sulit untuk mengamankan dana, pinjaman Modalku menghadirkan beberapa produk pinjaman untuk berbagai kebutuhan yang disebutkan di atas, termasuk untuk Anda yang perlu pinjam uang 20 juta tanpa jaminan. Tidak perlu khawatir karena layanan pinjaman online dari Modalku sangat aman dengan rahasia data yang terjamin.

Agar pinjaman dana yang Anda ajukan bisa benar-benar dipakai untuk keperluan bisnis secara efektif, banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Setelah memutuskan bahwa Anda memang membutuhkan pinjaman, penting untuk bersikap realistis tentang berapa banyak yang Anda butuhkan.

Anda harus meminjam cukup uang untuk mencapai tujuan Anda. Pada saat yang sama, berhati-hatilah untuk mengambil pinjaman lebih besar dari yang Anda butuhkan karena bunganya akan mahal dan tidak membantu rasio pendapatan terhadap utang. Jika misalnya yang Anda butuhkan adalah Rp20 juta, maka ajukanlah pinjaman pada nominal tersebut dan jangan dilebihkan jika tidak diperlukan.

Sudah berizin resmi dan diawasi OJK

Sebuah platform pemberi pinjaman dana harus sudah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena alasan sederhana, yaitu menjamin keamanan untuk pendana dan peminjam. Izin dari OJK tidak akan dikeluarkan apabila perusahaan yang bersangkutan tidak mampu menjamin keamanan. 

Tentu saja, mengajukan pinjaman uang melalui platform pendanaan yang sudah punya izin resmi dan diawasi OJK seperti Modalku akan sangat menguntungkan Anda. Anda bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di Modalku tanpa perlu khawatir. Pemerintah melalui OJK akan terus mengawasi Modalku, baik dari internal maupun eksternal untuk menjamin keamanan Anda sebagai peminjam.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika butuh pinjam uang 20 juta tanpa jaminan untuk keperluan bisnis. Ketiga produk pinjaman Modalku di atas bisa Anda pilih sesuai kebutuhan bisnis. Untuk informasi lengkap seputar layanan pinjaman dari Modalku, klik di sini!

Leave a Reply