Penuhi Kebutuhan Bisnis Online dengan Paylater Modalku Virtual Credit

bisnis online makin maju dengan modalku virtual credit

Saat menjalankan bisnis online, ada banyak hal yang akan Anda butuhkan. Contohnya pemasaran untuk menjangkau lebih banyak pelanggan hingga membeli berbagai perlengkapan dan stok barang agar bisnis online berjalan lancar. Jika terkendala biaya, Anda bisa mencoba penuhi kebutuhan bisnis online dengan Paylater Modalku Virtual Credit. Mari simak dulu informasi lengkapnya berikut ini.

Lihat juga: 3 Kegunaan Modalku Virtual Credit

Paylater Modalku Virtual Credit Tawarkan Pinjaman hingga Rp 500 juta

Fasilitas Paylater Modalku Virtual Credit hadir untuk memenuhi kebutuhan usaha Anda. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa menikmati limit Paylater hingga Rp500 juta tanpa agunan disertai dengan tenor yang cukup panjang. Baik usaha perorangan maupun badan usaha (PT atau CV) bisa menikmati fasilitas ini untuk kebutuhan bisnis.

Paylater Modalku Virtual Credit bisa Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan usaha, mulai dari menambah stok barang, mengembangkan usaha, hingga menanggung kebutuhan mendadak. Selain menawarkan limit kredit besar, layanan Paylater ini juga menawarkan tenor yang fleksibel mulai dari 15-30 hari serta biaya kompetitif dengan bunga mulai 1% per transaksi.

Penasaran dengan kesuksesan pengguna Modalku Virtual Credit? Klik di sini!

Tak Lagi Pusing Saat Harus Menambah Stok Barang

Dalam menjalankan bisnis online, stok barang sudah pasti menjadi hal penting untuk dipenuhi. Bisnis tidak akan bisa berjalan jika Anda kehabisan stok barang jualan. Selain membutuhkan manajemen stok untuk mengatur penyimpanan barang-barang jualan, Anda pastinya butuh dana yang cukup untuk menambah stok barang tersebut.

Paylater Modalku Virtual Credit bisa menjadi solusi karena dengan pinjaman dana tersebut, bisnis bisa menambah stok barang secara mudah. Anda bisa langsung pesan ke supplier atau lewat e-commerce langganan. Tidak perlu khawatir karena semua pengusaha bisa mendaftar untuk mendapatkan fasilitas dari Modalku ini, baik pebisnis online maupun offline.

Pinjaman tanpa jaminan untuk tambah stok

Bantu UMKM Mengontrol Arus Kas Bisnis

Arus kas (cash flow) merupakan salah satu aspek yang penting dalam bisnis karena menentukan laba bersih dan mengukur keberhasilan bisnis yang dijalankan. Arus kas yang tersendat tentu menjadi masalah karena tidak sedikit bisnis mengalami kegagalan pada tahun-tahun pertama berjalan hanya karena masalah arus kas. Biasanya kondisi ini terjadi karena pengeluaran lebih besar dibanding pendapatan bisnis.

Bisnis online Anda membutuhkan arus kas yang lancar untuk membuatnya sukses. Arus kas yang lancar menjadi salah satu indikasi kondisi keuangan usaha positif sehingga sangat penting untuk diperhatikan. Mengetahui pentingnya hal itu, Paylater Modalku Virtual Credit hadir untuk membantu UMKM mengontrol arus kas bisnis, terlebih di masa pandemi saat pemasukan jadi serba tak menentu. Fasilitas ini bisa menjadi dana siaga bagi pengusaha untuk menjaga kelancaran arus kas saat ada kebutuhan mendesak.

Cara Mudah Mengajukan Paylater Modalku Virtual Credit

Paylater Modalku Virtual Credit menjadi andalan banyak pengusaha karena menawarkan kemudahan dalam mengajukannya. Semua pelaku bisnis, baik perseorangan yang merupakan warga negara Indonesia maupun badan usaha yang didirikan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, bisa mengajukan fasilitas Modalku Virtual Credit.

Tentu saja, peminjam yang tertarik mengajukan Modalku Virtual Credit harus mengikuti segala syarat yang sudah ditentukan oleh Modalku untuk tujuan asesmen, penilaian, dan verifikasi permohonan. Namun, tenang saja, syarat-syaratnya sangat sederhana sehingga mudah dipenuhi oleh pebisnis, yaitu:

  • Mempunyai bisnis dan berdomisili di wilayah Jawa, Batam, Makassar, Medan, Palembang, dan Bali.
  • Bisnis yang dijalankan sudah lebih dari 6 bulan.
  • Pemasukan bisnis mulai dari Rp6 juta per bulan.
  • Melampirkan dokumen pendukung seperti foto KTP, foto selfie, foto NPWP atau laporan penjualan.
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir untuk mengajukan Paylater dengan limit hingga Rp100 juta.

Perlu Anda ketahui, limit Fasilitas Modalku Virtual Credit yang disediakan oleh Modalku akan ditentukan berdasarkan kebijakan dan diskresi Modalku. Proses asesmen, penilaian, dan verifikasi permohonan peminjam akan dilakukan dalam jangka waktu paling lambat 3×24 jam hari kerja setelah dokumen lengkap. Yuk, penuhi kebutuhan bisnis online dengan Paylater Modalku Virtual Credit sekarang juga!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply