Butuh Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Bisnis? Modalku Solusinya!

pinjam uang 30 juta? modalku aja

Bagi Anda yang baru ingin memulai usaha, modal merupakan pondasi awal yang sangat penting dikumpulkan sebelum menjalankan bisnis. Masalahnya, tidak semua pebisnis mempunyai modal bisnis yang cukup untuk menjalankan usahanya segera. Itulah mengapa Anda bisa memanfaatkan Modal Kawan Mikro, sebuah layanan pinjaman dana untuk UMKM dari Modalku yang memungkinman Anda untuk pinjam uang 30 juta tanpa jaminan. Berikut informasinya.

Dana Segar untuk Kembangkan Bisnis

Bisnis membutuhkan dana segar untuk berkembang. Memperoleh dana melalui pemasukan penjualan memang merupakan cara paling ideal, namun terkadang dana tersebut tidak cukup sehingga Anda butuh meminjam uang sebagai modal bisnis untuk mengembangkan usaha yang dijalankan. 

Besarnya modal usaha memang tak selalu menjamin kesuksesan bisnis, tapi modal yang besar memberi peluang lebih besar bagi bisnis untuk sukses. Bagi Anda yang saat ini masih mencari solusi bagaimana mendapatkan modal bisnis, Modalku adalah solusinya. 

Anda bisa pinjam uang 30 juta tanpa jaminan untuk modal bisnis, baik bisnis online maupun offline. Manfaat Modal Kawan Mikro memang ditujukan untuk semua pengusaha UMKM, yaitu UMKM yang berjualan online (marketplace maupun berjualan di platform transportasi online) dan pebisnis offline yang memanfaatkan sistem kasir digital seperti Gobiz, Majoo, Spot, Moka, dan sebagainya.

Anda butuh dana segar? Klik banner di bawah ini:

Modal Kawan Mikro untuk usaha ayam geprek

Arus Kas Lebih Lancar, Dagangan Semakin Beragam

Arus kas bisnis terus bergerak masuk dan keluar. Saat pebisnis membeli stok barang, misalnya, uang mengalir keluar dari bisnis ke pemasok. Atau saat pebisnis menagih angsuran bulanan atas pembelian yang dibiayai pelanggan, maka arus kas akan masuk ke bisnis dan seterusnya. Jadi, arus kas mengacu pada saldo bersih uang tunai yang masuk dan keluar dari bisnis pada waktu tertentu. 

Arus kas bisa positif atau negatif. Sementara arus kas positif menunjukkan bisnis punya lebih banyak uang yang masuk daripada keluar, maka arus kas negatif menunjukkan bisnis memiliki lebih banyak uang yang keluar daripada masuk. Arus kas tidak boleh tersendat karena akan menyulitkan bisnis untuk menjalankan usaha. 

Jika bisnis Anda membutuhkan suntikan dana untuk memperlancar arus kas, Modal Kawan Mikro bisa jadi andalan. Dengan pinjam uang 30 juta tanpa jaminan, Anda bisa memastikan kelancaran arus kas bisnis dan membeli dagangan yang semakin beragam untuk meningkatkan profit.

Selain dengan produk Modal Kawan Mikro, arus kas juga dapat makin lancar dengan Invoice Financing lho!

Syarat Pengajuan yang Mudah

Modalku mengerti bahwa pelaku UMKM membutuhkan bantuan modal bisnis dengan syarat yang mudah. Itulah mengapa Modal Kawan Mikro menetapkan persyaratan sangat sederhana. Berikut selengkapnya:

  • Diperuntukkan bagi UMKM yang punya bisnis online (baik di marketplace atau berjualan di platform transportasi online) dan pebisnis offline yang memakai sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, dan sebagainya.
  • Mempunyai bisnis dan tinggal di wilayah Jawa, Makassar, Medan, Palembang, Batam, dan Bali.
  • Bisnis sudah berjalan lebih dari 6 bulan.
  • Pendapatan bulanan bisnis mulai dari Rp6 juta.
  • Tidak untuk pebisnis yang berjualan dengan sistem reseller ataupun dropshipper.
  • Melengkapi dokumen pendukung seperti foto KTP, foto selfie, dan mutasi rekening 3 bulan terakhir.
  • Laporan penjualan bisnis di marketplace atau di sistem kasir digital atau foto NPWP.

Plafon Tinggi sampai Rp 500 juta

Sebagai fasilitas yang menyediakan peminjam sejumlah dana tunai untuk modal bisnis, Modal Kawan Mikro bisa menjadi solusi bagi Anda yang saat ini sedang mencari suntikan dana bisnis. Tidak kecil, Modal Kawan Mikro menawarkan plafon tinggi sampai Rp500 juta. Anda hanya akan dikenakan bunga mulai dari 2% per bulan.

Anda tidak perlu ragu mengajukan pinjaman modal bisnis ini karena penilaian usaha akan dilakukan secara menyeluruh dari sisi bisnis online maupun offline. Hingga saat ini, ribuan UMKM sudah berhasil mengembangkan bisnis dengan pinjaman usaha di Modalku karena Modalku peduli akan perkembangan bisnis para UMKM di Indonesia.

Tidak Membutuhkan Agunan

Modalku secara konsisten mendukung kebutuhan UMKM di berbagai sektor dengan menghadirkan berbagai fasilitas pinjaman yang disesuaikan dengan karakteristik para UMKM, termasuk pinjaman Modal Kawan Mikro yang tidak membutuhkan agunan. Fasilitas pinjaman untuk pengusaha offline maupun online ini tidak mengharuskan agunan atau jaminan bagi pebisnis demi mempermudah proses pengajuan.

Modal bisnis yang diperoleh dari Modal Kawan Mikro diharapkan bisa menjadi dana tambahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, mulai dari menambah stok barang, memperlancar operasional perusahaan, hingga pemasaran produk yang lebih baik. Sekarang, pinjam uang 30 juta tanpa jaminan bisa dilakukan dengan mudah dan bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.
Melalui layanan Modal Kawan Mikro, Kini bisnis Anda bisa mendapatkan dukungan dana dari Modalku yang siap membantu kelancaran bisnis UMKM Indonesia. Jangan lagi ragu untuk pinjam uang 30 juta tanpa jaminan sebagai modal bisnis Anda dari Modal Kawan Mikro!

Leave a Reply