Beli Barang Dahulu, Bayar Kemudian dengan Paylater Modalku Virtual Credit

paylater modalku virtual credit

Fasilitas Paylater selama ini cenderung dianggap sebagai bagian dari gaya hidup konsumtif. Padahal, anggapan tersebut tidak selalu tepat. Layanan pembayaran yang memungkinkan masyarakat untuk membeli dulu barang kebutuhan mereka itu sebenarnya sangat membantu para pemilik bisnis. Pebisnis yang modalnya terbatas bisa menggunakan Paylater untuk pemenuhan kebutuhan produksi. Bahkan saat ini telah hadir Modalku Virtual Credit untuk para pemilik bisnis. 

Mau tambah alat produksi? Beli dulu, Paylater kemudian

Selama ini banyak yang mengira kalau Paylater hanya bisa dipakai untuk belanja barang kebutuhan sehari-hari. Belum banyak yang tahu kalau sistem pembayaran ini sekarang pun bisa dimanfaatkan oleh para pemilik bisnis. Jika Anda adalah pemilik bisnis yang ingin menambah alat produksi, maka bisa gunakan fasilitas Paylater. Beli dulu alat produksi yang Anda butuhkan, lalu bayar nanti saat uangnya sudah ada. 

Pemilik bisnis yang ingin membeli alat produksi namun tertunda akibat keterbatasan modal, bisa menggunakan layanan Modalku Virtual Credit. Layanan dari Modalku ini memungkinkan pengusaha seperti Anda untuk melakukan pengadaan alat produksi demi operasional usaha yang lebih baik. Beli alat produksi Anda sekarang, bayar 30 hari kemudian. 

Semua bisa dengan Paylater Modalku Virtual Credit

Paylater Modalku Virtual Credit adalah program Paylater khusus yang diluncurkan oleh Modalku untuk para pengusaha. Program ini menawarkan sejumlah keunggulan yang akan sangat membantu pebisnis menjalankan usahanya. Limit kredit yang ditawarkan mencapai Rp500 juta sehingga Anda bisa memenuhi kebutuhan operasional skala besar. 

Limit yang besar itu pun dibarengi dengan tenor fleksibel, mulai dari 15 sampai dengan 60 hari. Tidak ingin memberatkan pengusaha, Modalku menawarkan bunga kredit yang relatif kecil, yakni mulai dari 1% per transaksi. Kabar baiknya, semua transaksi yang menggunakan Paylater Modalku Virtual Credit sudah bebas biaya admin. Tidak ada biaya tersembunyi karena semua transaksinya transparan.

Bisnis semakin cepat berkembang

Paylater Modalku Virtual Credit akan membantu bisnis Anda semakin cepat berkembang. Tidak perlu tunggu nanti, Anda bisa segera memenuhi kebutuhan alat dan bahan produksi dengan menggunakan layanan bayar nanti dari Modalku ini. Berikut keuntungan menggunakan fitur Paylater dari Modalku:

  1. Limit kredit hingga Rp100 juta untuk usaha perseorangan yang belum memiliki legalitas hukum. Sedangkan untuk yang sudah memiliki legalitas hukum berbentuk PT atau CV, tersedia limit sampai dengan Rp500 juta. 
  2. Tenor mulai dari 15 sampai 30 hari dengan bunga mulai 1% per transaksi untuk usaha perseorangan. Sedangkan tenor mulai dari 15 hingga 60 hari dengan bunga mulai dari 1% per transaksi untuk badan usaha. 
  3. Ada fitur Dana Siaga bagi pemilik usaha perseorangan demi memastikan arus kas bisnis lancar dan tetap terjaga. Sedangkan untuk badan usaha, bisa mendaftarkan vendor baru hanya dengan melampirkan invoice resmi dan informasi kontak vendor melalui sistem yang disediakan.

Syarat pengajuan Paylater Modalku Virtual Credit

Tidak perlu pusing jika Anda membutuhkan bantuan modal usaha. Kini, siapa saja bisa mendaftarkan diri untuk mengajukan Paylater Modalku Virtual Credit. Baik itu usaha perseorangan maupun yang telah berbadan usaha CV atau PT, semua dapat mengajukan pinjaman modal bisnis. Berikut syarat pengajuannya yang perlu Anda penuhi:

  1. Memiliki sistem kasir digital seperti Gobiz, Moka, Majoo, Spot, dan lainnya untuk bisnis skala UMKM, baik offline maupun online. 
  2. Menyiapkan dokumen pendukung berupa foto selfie diri, foto KTP pemilik usaha, mutasi rekening 3 bulan terakhir, laporan penjualan di marketplace atau sistem kasir digital, dan foto NPWP. 
  3. Memiliki pendapatan per bulan mulai dari Rp6 juta.
  4. Bukan pebisnis yang berjualan dengan sistem dropshipper atau reseller. 
  5. Telah menjalankan bisnis lebih dari 6 bulan. 
  6. Berdomisili di wilayah Jawa, Bali, Palembang, Batam, Medan, dan Makassar.

Sedangkan untuk Anda yang sudah memiliki usaha berbadan PT atau CV, berikut persyaratan mengajukan pinjaman dana:

  1. Melampirkan dokumen pendukung berupa foto KTP direktur dan KTP komisaris atau pemegang saham. 
  2. NPWP Perusahaan dan Nomor Induk Berusaha (NIB).
  3. Akta Pendirian, SK Menkeh, dan Akta Perubahan Terakhir.
  4. Mutasi rekening enam bulan terakhir (opsional untuk limit hingga Rp500 juta).

Paylater Modalku Virtual Credit menawarkan limit besar untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis apa pun yang Anda jalankan saat ini. Proses pengajuan dana pun jadi mudah dengan persyaratan simpel seperti yang sudah disebutkan tadi. Segera dapatkan pinjaman Paylater Modalku Virtual Credit dengan cara klik di sini!

Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Leave a Reply