Jual Barang Lokal dengan Jadi Mitra BukaPengadaan

mitra bukapengadaan dan paylater

Virtual, 10 November 2021 — Dengan spirit yang sama dalam memajukan UMKM di Indonesia, BukaPengadaan (Bukalapak Group) berkolaborasi dengan Modalku menggelar acara Rabu Lokal yang bertajuk “Jual Barang Lokal dengan Jadi Mitra BukaPengadaan”. Rabu Lokal merupakan sebuah acara yang punya misi untuk mengajak masyarakat mengapresiasi, mendukung, dan memberdayakan UMKM lokal. 

Untuk mewujudkan apresiasi tersebut, BukaPengadaan dan Modalku bekerjasama untuk menyediakan solusi permodalan bagi pengguna BukaPengadaan. Dengan fasilitas ini, UMKM Mitra BukaPengadaan dapat lebih optimal dalam mengembangkan bisnisnya. Secara otomatis, kemajuan para mitra BukaPengadaan, akan menggerakkan ekonomi bangsa. 

Marsya Juwita, AVP Partnership Success Lead Modalku mengatakan bahwa para mitra tidak perlu ragu dengan layanan Modalku, karena Modalku sudah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Selain itu, Modalku juga telah terbukti mendanai lebih dari 4 juta pinjaman pada UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Dengan produk paylater Modalku Virtual Credit, mitra BukaPengadaan tak perlu bingung menambah stok barang dagangan atau aset produksi. Belanja saja dulu, bayarnya kemudian, Mudah bukan?

Acara ini juga dihadiri oleh Imam Yahya, Head of Category BukaPengadaan dan Achmad Segaf Assegaf Direktur Operasional MSH. 


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply