Cerita Ibu Liana, Jualan Online Makin Berkembang dengan Modalku Virtual Credit

bu liana sukses jualan online karena modalku virtual creditrtual credit

Belakangan ini, jualan online makin banyak digranduri dan menjadi jalan kesuksesan bagi banyak orang. Salah satunya, Ibu Liana, pemilik toko online Alfayla Shop. Beliau sukses jualan online meski harus terdampak badai pandemi Covid-19. Bagaimana ceritanya? 

Diawali dengan keberhasilan Ibu Liana menurunkan berat badan dengan produk teh peluntur lemak, beliau akhirnya memutuskan berjualan produk tersebut secara online. Seiring berjalannya waktu, produk dagangannya makin banyak dan omzetnya terus berkembang. Namun, pandemi Covid-19 berdampak pada bisnisnya dan omzet sempat menurun. 

Meski sulit, Ibu Liana tidak menyerah. Untungnya ada produk pinjaman paylater Modalku Virtual Credit. Usahanya pun makin lancar, karena stok barang makin banyak. Stok lancar, penjualan lancar, sukses jualan online pun tercapai. Ibu Liana juga mengaku pinjaman ini prosesnya sangat mudah.“Fasilitas paylater di Modalku untuk proses, pembayaran, dan pencairannya mudah,” tandas Ibu Liana.

Ibu Liana juga berharap agar pengusaha-pengusaha lain bisa terbantu dengan produk paylater Modalku Virtual Credit ini. “Kalau butuh modal silahkan pinjam di Modalku,” ajak Ibu Liana. Ikuti jejak kesuksesan Ibu Liana dengan klik tombol di bawah ini: 

Ikuti Langkah Suksesnya!

Simak juga kisah Ibu Liana di video ini:

Leave a Reply